alexametrics

Advan Masuk ke Ranah AIoT, Ini Produk Pertamanya

2 September 2021, 04:34:56 WIB

JawaPos.com – Di era digital yang serba canggih seperti sekarang ini, kebutuhan akan produk-produk Artificial Intelligence of Things (AIoT) makin menjamur. Bahkan, sudah mulai merambah alat-alat rumah tangga.

Produk-produk alat kebersihan yang pintar yaitu gabungan antara produk robotic, IoT yang dapat membunuh virus serta bakteri juga banyak dicari masyarakat. Melihat tren itu, Advan sebagai produsen lokal smartphone dan tablet mulai masuk lewat sub-brand Avaro.

Avaro meluncurkan perangkat Robotic Home Assistant sebagai produk pembersih lantai terbaik untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga modern akan produk vacuum cleaner robotic yang dapat membersihkan lantai dari virus dan bakteri.

Avaro Robotic Home Assistant ini diklaim telah diciptakan dengan teknologi AI canggih yang dapat membaca situasi ruangan atau kamar tertentu dimana ia ditugaskan.

Perangkat vacuum cleaner robot ini juga telah dilengkapi sensor canggih yang dapat bekerja secara robotic, sinar UVC yang dapat membersikan lantai dari virus dan bakteri yang ada di lantai dan berbagai macam fitur canggih lainnya.

Hadirnya beragam fitur ini diklaim akan mempermudah pekerjaan ibu-ibu rumah tangga dalam membersikan lantai rumah atau apartment yang menjadi target market dari merek yang menjadi bagian dari Advan, brand smartphone lokal yang masih bertahan sampai saat ini.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads