alexametrics

Realme Buds Air 2, Unggulkan Fitur Canggih ANC, Pertama di Kelasnya

8 April 2021, 08:01:24 WIB

JawaPos.com – Bersamaan dengan peluncuran smartphone terbaru Realme 8 Series yang mengunggulkan kualitas kamera 108 MP di segmen terjangkau, tak ketinggalan Realme turut mengungkap perangkat teknologi lainnya. Realme mengungkap perangkat pelengkap ekosistem Internet of Thing’s (IoT)-nya yakni Earphone TWS (True Wireless Stereo) Buds Air 2.

Earphone TWS Realme Buds Air 2 terbaru hadir untuk rentang harga terjangkau namun tetap ingin bergaya dengan perangkat earphone TWS ini. Selain bergaya, earphone dengan jargon ‘Noise Off, Realme On’ ini juga membawa segudang fitur menarik lainnya dan diklaim terbaik di kisaran harga di bawah Rp 600 ribu salah satunya adalah fitur Active Noise Cancelling (ANC).

Fitur ANC pada perangkat earphone biasanya hadir di harga yang kurang ramah kantong. Maklum saja, fitur tersebut masih tergolong fitur canggih dengan pengaplikasiannya yang menelan biaya yang tidak sedikit bagi perangkat teknologi yang ingin menggunakannya. Berikut ulasan lengkap Realme Buds Air 2.

Kelengkapan
Sama seperti saat mengulas smartphone, untuk perangkat IoT yang kami jajal, aspek kelengkapan produk dan paket penjualan sangat penting. Ini karena seperti smartphone, perangkat IoT akan merepotkan jika paket penjualannya tak lengkap. Nah, untuk Realme Buds Air 2 sendiri di aspek ini sama seperti smartphone yang dijual Realme kebanyakan, hadir dengan boks penjualan berwarna kuning cerah.

Ukuran kemasannya masih tak lebih besar dari ukuran kotak penjualan smartphone, di dalamnya terdapat keperluan standar penunjang penggunaan perangkat.

Perangkat ini tersedia dalam dua pilihan warna yang disebut Closer Black (hitam) dan Closer White (putih). Kebetulan, perangkat yang kami miliki berwarna hitam. Untuk penamaan warnanya ini mengacu pada judul lagu Closer dari DJ kenamaan dunia The Chainsmokers. Untuk earphone TWS ini, Realme memang diketahui menggarapnya berkolaborasi dengan The Chainsmokers.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads