alexametrics

Realme 8 Series Baru, Smartphone Realme Paling Pas di Segmen Menengah

7 April 2021, 15:01:47 WIB

JawaPos.com – Realme, merek smartphone Tiongkok yang terbilang baru di Indonesia kembali membuat gebrakan dengan merilis ponsel seri angka terbarunya. Ditempatkan di segmen menengah, yang dihadirkan adalah Realme 8 dan Realme 8 Pro. Masing-masing membawa keunggulan yang tak bisa ditolak konsumen, salah satunya adalah fitur fotografi 108 MP di rentang harga terjangkau.

Selain keunggulan fitur kamera, Realme 8 dan Realme 8 Pro juga menghadirkan keunggulan lainnya yang tak kalah menarik adalah hadirnya layar AMOLED yang lagi-lagi merupakan terobosan di kelas terjangkau. Ini pada akhirnya membuat konsumen dari kalangan manapun bisa menikmati perangkat dengan kebutuhan visual yang memukau tanpa risau urusan harga.

Untuk Realme 8 Series sendiri, seperti biasa salah satu diantaranya mendarat di meja redaksi JawaPos.com untuk diulas. Kami kebagian model Realme 8 reguler. Kendati tak membawa keunggulan kamera 108 MP, tetap banyak hal menarik di Realme 8 biasa dengan jargon “Capture Infinity” yang tentunya juga bakal memikat konsumen, berikut ulasannya.

Boks Penjualan
Seperti biasa di paket penjualan perangkat smartphone Realme masih sama seperti paket penjualan sebelumnya misalnya di seri terdahulu Realme 7 Series. Realme 8 ataupun Realme 8 Pro dari segi kelengkapan penjualan masih hadir dengan paket yang boleh kami katakan lengkap meski tetap ada beberapa hal yang kurang. Seperti halnya smartphone Realme terdahulu, kekurangan seperti tak adanya earphone tetap ada di paket penjualan Realme 8 ini.

Boks penjualan Realme 8 Series masih hadir dengan warna kuning cerah. Entah mengapa, Realme masih betah mengenakan kemasan dengan bentuk dan warna seperti ini selama bertahun-tahun.

Kelengkapan smartphone Realme 8 (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads