Mitsubishi New Colt L300 Berstandar Euro 4, Ada Sedikit Perubahan

29 Juni 2022, 10:22:18 WIB

JawaPos.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja memperkenalkan New Colt L300, sebuah generasi terbaru dari model pikap legendaris di Indonesia. Mobil ini telah dikenal dan menjadi andalan bisnis di Indonesia untuk beberapa generasi sejak 1981.

Lebih dari 40 tahun hadir sebagai partner usaha beberapa generasi, L300 kali ini dijejali mesin berstandar Euro 4. Naoya Nakamura President Director PT MMKSI menerangkan, New Colt L300 hadir untuk menyempurnakan model sebelumnya yang telah menjadi kendaraan niaga ringan dan partner bisnis legendaris terpercaya di Indonesia selama lebih dari 40 tahun.

“Fitur yang disematkan pada New Colt L300 memberikan lima kelebihan utama yakni, memberikan lebih banyak tenaga dengan mesin baru 4N14 berstandar Euro 4,” ujar Nakamura melalui jumpa pers daring peluncuran New Colt L300.

Jika dipertegas, meski sekilas tampak dengan wajah begitu-begitu saja selama puluhan tahun, pada model baru kali ini terlihat ada perbedaan sedikit di sisi eksterior. New Colt L300 diklaim memiliki ubahan baik pada sisi kenyamanan interior, tampilan eksterior, dan pilihan varian.

Fitur unggulan dan kenyamanan pada sisi interior Colt L300 terdapat pada kabin yang luas dan lega, desain speedometer baru, dan pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru. Pada sisi eksterior New Colt L300 mendapatkan penyegaran tampilan dengan desain bumper baru dan juga
desain grille baru dengan porsi balutan chrome yang lebih banyak.

Terdapat dua pilihan varian untuk NEW L300 yakni, Pick-up Flat Deck, dan Cab Chassis, yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kesesuaian dan kebutuhan bisnis konsumen. New Colt L300 juga mendapatkan ubahan dengan posisi kabin lebih tinggi 100 mm, yang memberikan rasa aman untuk konsumen dengan visibilitas yang disebut-sebut lebih baik.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: