alexametrics

Simbiosis Mutualisme Mitsubishi Bersama Komunitas X-MOC

29 Januari 2019, 03:10:10 WIB

JawaPos.com – Mitsubishi Xpander dalam dua tahun belakangan menjadi rival berat mobil sejuta umat Toyota Avanza yang telah mencengkram pasar Loe Multy Porpose Vehicle (LMPV). Meskipun laris manis, Mitsubishi tetap berpikir keras menjaga tren positifnya.

Salah satu strateginya adalah sengan menguatkan basis komunitas pengguna mobil Xpander agar tetap loyal menggunakan produknya. Untuk itu, pada ajang Xpander Tons of Real Happiness (Xpander ToRH), pemilik mobil Xpander yang melebur dalam komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) ikut dilibatkan.

Acara kumpul-kumpul yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu (26/1) di urang lebih 350 mobil Xpander dari berbagai Chapter X-MOC hadir dalam ajang tersebut untuk bersilahturahmi dan berbagi informasi dengan pihak produsen maupun member X-MOC dari berbagai kota.

Kegiatan bartajuk “Tour de Happiness” ini dikemas dengan konsep city touring – perjalanan kebahagiaan mengunjungi berbagai landmark dengan titik finish di event XPANDER ToRH Serpong. “Tour de Happiness” melibatkan lebih dari 350 mobil XPANDER milik peserta yang merupakan anggota X-MOC dan pengguna XPANDER dari berbagai wilayah di sekitar Jabodetabek dan kota lain seperti Bandung, Cirebon, Cilegon, Serang, Sukabumi dan Purwakarta

Ketua Umum X-MOC, Sonny Eka Putra, mengatakan kegiatan Tour de Happiness merupakan bentuk apresiasi X-MOC kepada PT MMKSI selaku ATPM Mitsubishi Motors di Indonesia yang telah memberikan layanan terbaik kepada pengguna XPANDER dan sinergi terhadap komunitas X-MOC dalam bentuk support dan respons atas saran dan masukan pengguna Xpander. 

“Melalui Tour de Happiness kami ingin memberikan kontribusi dan support terhadap aktifitas XPANDER Tons of Real Happiness yang dipersembahkan MMKSI untuk keluarga Indonesia. Lebih dari 600 orang akan hadir beserta keluarga untuk menikmati wahana maupun acara yang disajikan di Xpander ToRH”  ungkap Sonny melalui keterangan resminya pada JawaPos.com.

Sonny berharap dengan kolaborasi Mitsubishi dan X-MOC, komunitas bisa memawa suara konsumen Xpander yang dapat didengar oleh produsen sehingga ada interaksi yang baik dan saling menguntungkan antara produsen dan konsumen untuk banyak hal yang positif ke depan.

XPANDER ToRH telah dimulai pada bulan Juli 2018, telah berjalan di delapan kota besar di Indonesia pada tahun 2018 dan dihadiri lebih dari 88.000 pengunjung. Kota-kota yang pernah disinggahi antara lain Bekasi, Semarang, Surabaya, dan beberapa kota lainnya.

 

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo


Close Ads
Simbiosis Mutualisme Mitsubishi Bersama Komunitas X-MOC