alexametrics

Pasar Nissan Datsun di Bandung Diperkuat Diler Rancaekek

28 Juni 2019, 04:36:24 WIB

JawaPos.com – Pasar Nissan Datsun Indonesia di Bandung, Jawa Barat diperkuat dengan kehadiran diler baru di Rancaekek. Diler Nissan Datsun Rancaekek ini diklaim menawarkan jajaran produk yang lengkap dari Nissan Datsun di Indonesia.

Diler ini dikelola oleh PT Mimosa Putra Abadi (MPA). Selain diler Rancaekek, MPA baru saja membuka dua outlet Nissan Datsun di Bekasi: Nissan Datsun Bekasi Barat dan Nissan Datsun Bekasi Timur.

“Pembukaan diler baru ini penting bagi kami. Hal ini karena kami juga ingin mendekatkan diri dengan lebih banyak pelanggan dan calon pelanggan, serta menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bandung,” jelas Darius
Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com.

Diler baru Nissan Datsun di Rancaekek memiliki luas bangunan 2,284 meter persegi yang berdiri di atas tanah seluas 5,578 meter persegi. Dialer dilengkapi dengan 12 bay, termasuk area penjualan yang diklaim akan memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

“Sudah menjadi misi kami untuk menyediakan pilihan mobil Nissan dan Datsun yang tepat serta pengalaman pelanggan yang baik, untuk memenuhi kebutuhan mereka. Kami memiliki kepercayaan yang besar terhadap MPA dan kami sangat mengapresiasi semangat mereka dalam memberikan layanan terbaik,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia dalam kesempatan yang sama.

Outlet baru ini dikatakan telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) yang memastikan pengalaman konsisten. Desain dari outlet baru ini menitikberatkan kepada suasana keterbukaan, kenyamanan pelanggan, dan transparansi.

Seperti sudah disinggung di atas, diler baru Nissan Datsun Rancaekek menghadirkan jajaran mobil Nissan Datsun yang lengkap. Jajaran mobil All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, dan Datsun GO+ Panca CVT disebut ada di diler ini.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads