alexametrics

Touring Eksplorasi Jawa Bersama Solidaritas dan Kekeluargaan

27 Desember 2018, 18:17:43 WIB

JawaPos.com – Mercedes Jip Indonesia (MJI) mengakhiri tahun 2018 dengan sebuah touring panjang bertajuk ‘Mercedes Jip Indonesia East Java Cul Tour 2018’  y ang berlangsung sejak 14 hingga 20 Desember 2018. Touring tersebut sebagai bagian dari eksplorasi wisata, budaya dan kehidupan sosial masyarakat sepanjang Pulau Jawa.

Touring ini yang telah usai merupakan wujud cinta member MJI pada kekayaan dan keindahan wisata yang dimiliki oleh berbagai daerah di Tanah Air. Selain eksplorasi alam dan budaya, perjalanan para pembesut salah satu model Mercedes tangguh ini, juga ingin menunjukan kekompakan komunitas yang merupakan keluarga kedua bagi mereka.

Uke Setiawan, Ketua Panitia Mercedes Jip Indonesia East Java Cul Tour 2018 mengatakan, perjalanan panjang ini memang  melelahkan, tapi semua terbayar dengan eksotisme kawasan Bromo dan daerah lain yang mereka lintasi bersama.

“Jika melihat kegembiraan para peserta, saya secara pribadi sangat senang, karena bukan cuma member, namun seluruh keluarga kita juga bisa menikmati acara ini dan banyak hal yang bisa dirasakan bersama sebagai keluarga,” kata om Uke melalui keterangan resminya pada JawaPos.com, Kamis (27/12)

Amir ‘Ucok’ Nasution, salah satu Panitia menyebutkan, selain menggelar baksos di kawasan Bromo, kami juga menyempatkan berkunjung di salah satu pantia asuhan di Banyuwangi untuk memberikan sedikit bantuan sembako dan uang tunai kepada anak-anak yang ada disana.

Nyoman Giri, salah satu member MJI menambahkan bahwa bergabung dengan MJI sejak enam bulan lalu, ia baru kali ini bisa mengikuti turing MJI yang begitu menyenangkan. Selain menikmati tempat-tempat wisata yang memang ‘keren’, mengikuti touring ini membuat adrenalinnya naik dan membuat seluruh saraf-sarafnya bergerak. 

“Saya sangat senang dan beruntung mengikuti touring panjang kali ini. Ini pertama kali saya mengikuti touring dan saya merasa seluruh sarah tubuh saya bergerak karena adrenalin tinggi dalam perjalanan,” ujarnya 

Dalam kesempatan touring kali ini, beberapa perwakilan dari member MJI mendapat undangan juga berkesempatan bertemu secara langsung dengan Bupati Banyuwangi, Azwar Anas. 

Bagi semua member, kegembiraan bersama ini menjadi kesuksesan yang membekas karena seluruh rangkaian acara yang disiapkan panitia terlaksana dengan lancar, mulai dari perjalanan yang tidak terlalu banyak mengalami kendala, menikmati lokasi-lokasi eksotis, bakti sosial hingga malam terakhir yang ditutup dengan acara gala dinner.

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : (wzk/JPC)


Close Ads
Touring Eksplorasi Jawa Bersama Solidaritas dan Kekeluargaan