alexametrics

Jawab Kebutuhan Konsumen, NGK Mudahkan Cari Tipe Rantai via Website

27 Januari 2022, 16:03:18 WIB

JawaPos.com – Mencari tipe rantai motor yang tepat terkadang gampang-gampang susah. Hal inilah yang ingin dijawab oleh DID Indonesia dengan adanya fitur “Cari Rantai” di dalam website resmi milik NGK.

Informasi rantai DID memang dapat diakses melalui alamat website NGK Busi, karena izin distribusi rantai motor after market DID di Indonesia secara resmi dipegang oleh PT NGK Busi Indonesia.

Marketing Manager PT NGK Busi Ardhieta Wicaksana menjelaskan bahwa berangkat dari banyaknya pertanyaan dari para konsumen tentang tipe rantai apa saja yang cocok diaplikasikan untuk motor mereka. Maka pihaknya menambahkan fitur Cari Rantai di dalam situs NGK Busi yaitu www.ngkbusi.com/did.

“Hal ini agar konsumen lebih mudah menentukan rantai apa saja yang sesuai dengan spesifikasi motornya,” ujar Ardhieta, dalam acara coaching clinic PT NGK Busi Indonesia, Rabu lalu (26/1).

Dengan fitur Cari Rantai, Ardhieta melanjutkan, para pengguna motor bisa dengan mudah mendapatkan rekomendasi tipe rantai motor terbaik DID yang tersedia di Indonesia. Tidak hanya jenis rantai motor standar, informasi produk dan ukuran rantai motor DID yang lain seperti rantai mesin, paket gear set yang terdiri dari rantai motor dan gir depan-belakang hingga pilihan rantai custom warna-warni untuk modifikasi dan spek balap pun dilihat di sana.

Terkait dengan sebaran produk rantai motor DID, pria yang akrab disapa Wicak ini menambahkan bahwa pihaknya sedang fokus untuk memenuhi permintaan pemilik bengkel & grosir atas produk gear set N-Series terbaru DID terutama di area Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

“Karena nama besar DID sebagai produsen rantai motor berkualitas tinggi masih sangat dipercaya oleh mereka, terlebih paket gear set ini dibanderol dengan harga rantai motor yang sangat terjangkau. Selain itu, untuk segmentasi menengah ke-atas produk drive chain DID juga dapat dibeli di speed shops yang menjual busi NGK” pungkasnya.

Editor : Dony Lesmana Eko Putra

Reporter : Agfi

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads