alexametrics

Piaggio MP3 500 Kini Dilengkapi Gigi Mundur dan Mesin Lebih Buas

26 September 2020, 15:30:19 WIB

JawaPos.com – Salah satu skuter roda tiga populer di dunia dan Indonesia, yakni Piaggio MP3 kini diupgrade performanya. Skuter roda tiga tersebut adalah Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced terbaru yang kini resmi mengaspal di tanah air.

Skuter roda tiga itu kini makin buas dengan kecanggihan kualitas paling memikat yang ditawarkan oleh Piaggio. Piaggio MP3 500 Sport Advanced, selain high performance engine (HPE), fisik yang begitu premium dan kokoh juga disempurnakan dengan gigi mundur untuk kenyamanan ekstra saat parkir di tempat yag sempit.

Pembaruan ini menjadikan Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced sebagai skuter roda tiga pertama di dunia dengan gigi mundur yang terpasang sebagai fitur standar. “Kehadiran Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced adalah cara kami mengantarkan performa berkualitas tinggi, kenyamanan berkendara, dan mobilitas premium dengan teknologi mutakhir dan desain mewah ala Italia yang istimewa. Dengan menawarkan satu lagi yang pertama di dunia, yaitu gigi mundur canggih yang pernah diinjeksi pada sebuah skuter beroda tiga, memberikan pengendaranya kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia belum lama ini di Jakarta.

Kepuasan berkendara yang lebih maksimal dijanjikan hadir atas skuter roda tiga baru Piaggio ini. Hal itu bisa dicapai dengan mesin 500 HPE (High Performance Engine) baru yang lebih bertenaga dan memberikan kinerja 14 persen lebih tinggi dibanding mesin 500 cc sebelumnya dengan tenaga maksimum 44,2 hp.

Pengendara 500 HPE dapat memilih mode berkendara yang mereka sukai melalui sistem Ride-by-Wire yang didukung oleh silinder tunggal 4 katup berpendingin cairan dengan injeksi elektronik dan pemetaan ganda (ECO dan STD) pada sistem bahan bakar.

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced juga dikatakan dirancang untuk pengalaman berkendara yang luar biasa. Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced juga dilengkapi dengan fitur roll lock pada suspensi depan yang memungkinkan pengendara memarkir Piaggio MP3 di mana saja dengan mudah dan tanpa harus berpijak di permukaan jalan.

Piaggio MP3 500 Sport Advanced baru tersedia dalam warna Oro Opaco (Emas). Untuk harganya sendiri, jangan ditanya, Piaggio membanderol tinggi harga skuter roda tiga ini dengan harga Rp360 juta (on the road Jakarta). (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads