alexametrics

BMW Klaim Capai Target di GIIAS 2021, Segini Angkanya

24 November 2021, 21:44:25 WIB

JawaPos.com – BMW Group Indonesia mengklaim berhasil memenuhi target pencapaian pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini. Berbagai pencapaian ini termasuk penampilan lebih dari 20 rangkaian kendaraan terbaru dari BMW dan Mini, serta target penjualan yang tercapai di BMW Group Pavilion selama 11 hari di ajang GIIAS 2021.

Adanya berbagai kegiatan terkait layanan premium dan aktivitas dengan komunitas BMW dan Mini, tegaskan inti dari brand BMW yaitu Joy dan kesuksesan perjalanan brand BMW selama 20 tahun di Indonesia.

BMW Group Pavilion hadir dengan design premium elegan khas BMW, customer lounge yang sangat nyaman, BMW M Performance Corner, BMW Lifestyle Collection, sampai area test-drive khusus untuk 15 kendaraan terbaru dari BMW dan Mini tersedia.

Semakin meriah dengan ASEAN Premiere dari edisi paling eksklusif dari model BMW M yakni BMW M4 Competition x Kith. Didukung oleh semua itu, BMW Group Pavilion berhasil mendapatkan gelar sebagai Booth Favorite pilihan pengunjung GIIAS 2021.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, mengatakan, setelah mengalami penundaan di tahun 2020, ajang GIIAS di tahun ini  merupakan kegiatan  yang strategis untuk membuktikan bahwa industri otomotif tetap dapat mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“BMW Indonesia sangat senang dapat kembali menyambut juga bertemu secara langsung dengan para pelanggan, business partner dan seluruh stakeholders BMW Group di BMW Group Pavilion pada GIIAS 2021,” ujarnya melalui keterangan resminya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads