alexametrics

Dimulai Agustus, Catat Jadwal Rangkaian GIIAS 2022 Berikut ini

24 Mei 2022, 22:34:41 WIB

JawaPos.com – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) optimistis industri otomotif dalam negeri akan terus membaik. Terlebih, pemerintah saat ini tampaknya juga sudah mulai menerima Covid-19 sebagai endemi dengan masyarakat telah diizinkan melepas masker saat berada di ruang terbuka.

Kemudian, Gaikindo juga mengumumkan Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series tahun ini yang akan kembali berlangsung pada semester kedua 2022. Rangkaian GIIAS The Series akan dimulai pada 11 – 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD-City Tangerang.

Kemudian dilanjutkan dengan penyelenggaraan GIIAS Surabaya, GIIAS Medan, dan GIIAS Makasar. Seperti penyelenggaraan GIIAS sebelumnya, Gaikindo mengusung sebuah tema positif untuk industri otomotif Indonesia.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk selalu mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Salah satu upayanya adalah dengan penyelenggaraan GIIAS 2022.

“Pameran ini akan menjadi momen positif yang harus dimanfaatkan dengan baik, catatan pencapaian industri otomotif Indonesia yang terus membaik harus terus didorong. Salah satu upaya Gaikindo adalah lewat penyelenggaraan GIIAS, yang akan merepresentasikan tumbuh kembang industri otomotif Indonesia menuju masa depan, yang kami yakini sangat cerah,” tuturnya di Jakarta, Selasa (24/5).

Ia juga menekankan bahwa dorongan Gaikindo untuk industri otomotif Indonesia juga akan hadir lewat GIIAS The Series. “Kami akan fokus untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif yang memiliki peran penting pada kota-kota strategis tempat penyelenggaraan GIIAS 2022,” imbuhnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads