alexametrics

Modifikator Diecast Ada di Ajang Hot Wheels Challenge Accepted

23 Juni 2022, 20:25:14 WIB

JawaPos.com – Seperti diberitakan sebelumnya Hot Wheels Indonesia mengumumkan program global tahunan Hot Wheels Legends Tour dimana untuk pertama kalinya hadir di Tanah Air tahun ini. Program ini diberi nama Hot Wheels Legends Tour Indonesia.

Hot Wheels Legends Tour sendiri memiliki misi dalam pencarian mobil modifikasi terunik dan terbaik dari seluruh dunia. Ada beberapa tahap kompetisi dan pemenang dari kompetisi Hot Wheels Legends Tour ini.

Mobil pemenang akan diabadikan sebagai miniature mobil diecast Hot Wheels berskala 1:64 yang akan diproduksi dan dipasarkan secara masal ke seluruh dunia dan akan dikenang dalam koleksi legenda mobil diecast miniatur Hot Wheels.

Terkait koleksi mobil miniature mobil diecast Hot Wheels berskala 1:64, Hot Wheels menggandeng Supermal Karawaci dan Toys Kingdom menggelar acara “Hot Wheels Challenge Accepted”. Acara diselanggarakan mulai 22 Juni hingga 17 Juli 2022 sekaligus untuk mengisi libur tengah tahun sekolah.

“Hot Wheels Challenge Accepted” ini diharapakan dapat menghadirkan keseruan melalui kompetisi diecast Hot Wheels serta melihat koleksi Hot Wheels melalui esensi yang berbeda,” tertulis dalam keterangan resminya, Kamis (23/6).

Dalam perhelatan ini, para peserta akan dibagi menjadi tiga kategori yaitu kategori A untuk peserta berusia 5-8 tahun dan kategori B untuk peserta berusia 9-12 tahun, dan kategori C untuk peserta diatas 12 tahun.

Mereka yang bisa menyelesaikan beragam macam tantangan dari kompetisi tersebut dan berhasil mendapatkan poin tertinggi setiap harinya, berhak untuk mendapatkan hadiah Hot Wheels Track Set dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Nantinya poin yang didapatkan di Supermall Karawaci dapat diakumulasi dengan poin lain yang didapatkan di toko-toko lain setiap bulannya. Dan di akhir periode kualifikasi bulan Agustus 2022, 10 orang yang memiliki poin tertinggi di tiap kategori berkesempatan untuk menuju Indonesia Finale dan South East Asia Finale yang akan dipertandingkan dengan negara-negara lain seperti Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina.

Menariknya Hot Wheels dan juga Toys Kingdom menghadirkan penawaran menarik selama event berlangsung “Toys Kingdom memberikan penawaran menarik untuk para pengunjung Hot Wheels Challenge Accepted di Supermal Karawaci berupa potongan harga hingga 50%”, ungkap Ellen Widodo, selaku GM Marketing Communication Toys Kingdom.

Hot Wheels Challenge Accepted juga bekerja sama dengan Indonesia Diecast Expo, bukan hanya sekedar kompetisi untuk anak-anak, akan ada aktivitas lainnya yang dikhususkan untuk kolektor dewasa.

Di tiap akhir pekan akan ada bincang-bincang menarik bersama para kolektor mainan dan komunitas mobil-mobilan yakni Indonesian Diecast Jeep Lovers dan Lamborghini Diecast Club Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini juga akan mengadakan lokakarya seperti Pembuatan Diorama yang akan diisi oleh Denikirang, Modifikasi mobil-mobilan dari Ricky Loose Garage, dan Fotografi mobil-mobilan yang akan dibawakan oleh Arie Eko.

Selain hal di atas, Indonesia Diecast Expo juga akan menampilan koleksi mobil-mobilan dari Vero Sahetapy selaku CEO Indonesia Diecat Expo dan koleksi dari Ichan Irsyad selaku pencinta mobil Jeep.

Tidak kalah menarik, akan ada karya diorama mobil-mobilan dengan ukuran 120×90 cm, modifikasi mobil-mobilan dari peserta Hot Wheels World of Custom Diecast, serta hasil karya para pecinta fotografi mobil-mobilan yang dicetak dalam ukuran besar dan telah dipilih dari seluruh peserta yang telah mengikuti Foto Kompetisi di mana kegiatan tersebut telah berlangsung di periode pre-event.

Editor : Dony Lesmana Eko Putra

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads