alexametrics

Pre-Order Toyota Trust Beri Kemudahan dan Gambaran Detil Mobil

23 Maret 2019, 15:58:31 WIB

JawaPos.com – Toyota Trust melakukan sejumlah pembaruan pada websitenya dengan memperkenalkan fitur barunya Pre-Order dengan konten Inspektur Trust! Tolong Cari Mobil Toyota!. Tujuan kampanye ini untuk memberikan kemudahan bagi kostumer dalam mencari mobil bekas yang diinginkan.

Product Owner Website Toyota Trust, Stefanie Johan menjelaskan Toyota Trust ingin menyentuh kostumer secara personal dengan menyiapkan simulasi pencarian mobil lengkap dengan metode pembayarannya sehingga memberikan gambaran lebih rinci tentang mobil yang inginkan.

“Misalnya konsumen ingin beli Avanza, tapi tipe yang terendah atau yang tertinggi. Dan tentu mereka ingin Avanza yang paling bagus. Tapi kalau dipikir soal budget kemampuan membayar DP  dan cicilan, kita sesuiakan dengan fitur simulasi kredit. Misalkan DP minimal Rp 25,6 juta dengan tenor 4 tahun, kita bisa langsung tahu cicilan sebulannya berapa dan DP-nya berapa. Di sini juga dilihat spesifikasi mobil dan membandingkan mobil tipe yang sama untuk pilihan,” katanya di Gedung Toyota Trust, Bintaro Sektor VII, Jumat (22/3)

Melalui fitur ini Inspektur Trust akan mencari dan menemukan mobil bekas Toyota sesuai dengan pesanan dalam waktu maksimal 1 bulan terhitung dari tanggal verifikasi  Pre-Order. Fitur ini berlaku untuk pencarian mobil bekas dengan tipe Agyam Avanza, Calya, Yaris, Sienta, Rush, Innova dan Fortuner dengan rentan waktu 10 tahun terakhir antara 2009 hingga 2018.

Pembelian mobil bekas di Toyota Trust juga menggunakan sistem yang menarik. Konsumen yang membeli melalui Pre-Order Inspektur Trust akan mendapatkan voucher belanja Rp 1 juta atau e-toll senilai Rp 2 juta. 

Namun jika dalam dalam waktu sebulan Toyota Trust tidak berhasil mendapatkan mobil yang diminta konsumen maka konsumen berhak mendapatkan voucher Rp 2 juta untuk pembelian mobil yang ada dalam list website Toyota Trust.

Cara melakukan pembelian Pre-Order melalui Toyota Trust cukup mudah dengan hanya mengisi kelengkapan data, model mobil yang dicari melingkupi spesifikasi, tipe, tahun, transmisi, cara pembayaran hingga warna yang diinginkan. Pengisian kelengkapan data Pre-Order dilengkapi dengan membayar booking free Rp 1 juta.

Setelah semua proses ini selesai, konsumen akan mendapatkan email verifikasi maksimal 1×24 jam. Pembeli yang masih ragu dengan pilihannya bisa mengkonsultasikan  mobil dan cara pembayaran yang disesuaikan dengan budget melalui aplikasi WA Toyota Trust.

Fitur lain dalam website Toyota Trust adalah booking test drive terhadap unit yang rencananya akan dibeli. Waktu test drive-nya akan disesuikan dengan permintaan konsumen. Untuk test Drive, pembeli tinggal mengisi semua kebutuhan data di website dan tim Toyota Trust akan melakukan konfirmasi ketersediaan unit. Hal ini untuk memberikan pengalaman secara langsung kepada konsumen mereka.

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo



Close Ads
Pre-Order Toyota Trust Beri Kemudahan dan Gambaran Detil Mobil