alexametrics

Rakitan Lokal, BMW 218i Grand Coupe Mengaspal di Indonesia

23 Februari 2022, 13:17:31 WIB

JawaPos.com – BMW Indonesia resmi menghadirkan 218i Grand Coupe terbaru untuk pasar Indonesia. Menariknya lagi, untuk pertama kalinya, BMW 218i Gran Coupe Sport juga diumumkan dirakit secara lokal yakni di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter.

Sebagai mobil dengan konsep Coupe, BMW 218i memiliki pintu tanpa bingkai dengan tampilan yang sangat ekspresif dan memukau. Elemen-elemen desain yang emosional dikombinasikan dengan kepraktisan sehari-hari, termasuk kabin yang luas dan kompartemen bagasi besar.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia menjelaskan, 218i Grand Coupe adalah pilihan ideal bagi kaum urban berjiwa muda yang mengutamakan sportivitas, teknologi canggih, serta kabin yang nyaman. Dengan tampilan desain sporty, BMW Seri 2 Gran Coupe diklaim akan membentuk tolak ukur kedinamisan di kelasnya.

“Untuk pertama kalinya BMW meneruskan kesuksesan dari konsep Gran Coupe dari desain model seri genap yakni BMW Seri 4, BMW Seri 6, dan BMW Seri 8 yang menggugah secara emosional ke dalam segmen sedan premium kompak,” ujar Ramesh melalui jumpa pers daring pada Selasa (22/2).

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: