alexametrics

Resmi Meluncur, Begini All New Suzuki Ertiga Sport Sapa Pecintanya

22 Maret 2019, 13:16:19 WIB

JawaPos.com – Persaingan segmen Low Multy Porpose Vehicle (LMPV) yang semakin ketat antara para produsen mobil mendorong PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperbarui model jenis Ertiga. Lewat berbagai fitur baru, Suzuki meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport yang lebih lebih segar dan sporty.

All New Ertiga Suzuki Sporty dihadirkan untuk konsumen yang berjiwa sporty karena tampil lebih agresif melalui sejumlah perubahan dilenglengkapi sebelas fitur moderen. Perubahan pada sisi eksterior terlihat pada tambahan body kit, seperti Upper & lower front grille, front under spoiler, side under spoiler sisi kiri dan kanan, serta rear upper spoiler dan rear under spoiler.

Melengkapi perubahan eksteriornya ads pemberian emblem Suzuki sport dibagian buritan dan pengaplikasian Daytime running light (DRL) LED lamp dan defogger untuk membantu pengemudi ketika berkendara dalam cuaca buruk. Tambahan lainnya adalah fitur rear camera parking untuk memudahkan saat parkir.

Resmi Meluncur, Begini All New Suzuki Ertiga Sport Sapa Pecintanya
Tampang keren All New Suzuki Ertiga Sport (Wilfridus Zenobius Kolo/JawaPos.com)

Setywan Surya, 4Wheel Deputy Managing Director PT SIS mengatakan Suzuki Ertiga Sporty bagi konsumen yang ingin memiliki mobil keluarga yang lebih sporty, dinamis dan ekslusif.

“Penyematan konsep Suzuki Sport pada New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur moderen,” kata Surya saat peluncuran All New Ertiga Sport di Jakarta, Jumat (22/3)

Tampilan interior semakin istimewa dengan pemberian new colour dashboard dan new colour seat materials bernuansa hitan di seluruh bagian dashboard, jok, instalasi panel dan trim door. Selain itu, pada sisi entertainment ada tambahan head unit touch screen 6,8 inci denhan garnish I/P center yang yerintegrasi dengan Web link, Radio, MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth audio dan phone call. Sementara untuk model sport juga diberikan AC Auto Climelate digital untuk memudahkan pengaturan suhu.

Mobil anyar ini hadir dalam tiga piluhan warna bernuansa monokrom yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White. Model Ertiga Sport ditawarkan dalam dua model yakni All New Ertiga SS A/T yang dibanderol Rp 251,5 juta dan All New Ertiga SS M/T seharga Rp 241 juta.

Suzuki berharap model baru ini akan memberikan konteibusi penjualan sebesar 20 persen setiap bulannya. Mereka yakin penambahan berbagai fitur dan tampilan baru akan menarik minat konsumen mobil keluarga Indonesia.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo



Close Ads
Resmi Meluncur, Begini All New Suzuki Ertiga Sport Sapa Pecintanya