alexametrics

Hari Terakhir GIIAS 2021, Antusiasme Pengunjung Masih Sangat Tinggi

21 November 2021, 16:11:23 WIB

JawaPos.com – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIASL 2021 sudah memasuki hari terakhir. Hari terakhir yang bertepatan pada akhir pekan ini pun dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengunjungi pameran otomotif internasional tersebut.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com, dari ICE BSD, Tangerang, antusiasme masyarakat pada hari terakhir ini sangat tinggi dari biasanya. Bahkan, akses menuju ke lokasi pun mengalami kemacetan.

Salah satu pengunjung bernama Feri pun mengakui bahwa GIIAS jelang penutupan ini sangat ramai, berbeda dengan hari biasanya. Adapun, kunjungannya ini adalah untuk melakukan pembelian mobil salah satu brand yang ada di booth GIIAS 2021.

“Iya rame banget, kalo kemarin kayaknya nggak terlalu deh, tadi kesini pun macet juga. Saya kesini niatnya mau lihat-lihat dulu nih, siapa tau kepincut (untuk beli) kan,” tutur pria berusia 29 tahun ini kepada JawaPos.com di lokasi, Minggu (21/11).

Sementara itu pengunjung lainnya, Sonia, 36, datang bersama keluarga mengaku bahwa sejak kemarin tertarik mendatangi pameran ini, namun baru menemukan waktu yang pas. Kata dia juga sambil mengajak anak-anak menikmati akhir pekan.

“Baru dateng ini, udah tau dari kemarin-kemarin padahal, cuma waktunya belum pas dan baru sekarang datengnya. Kebetulan pengen ganti mobil baru juga, sekalian bawa anak-anak keluar jalan-jalan,” jelasnya.

Sebagai informasi, GIIAS berlangsung pada 11 sampai 21 November 2021. Pameran berskala internasional ini didukung oleh, Astra Financial & Logistic kembali hadir sebagai Platinum sponsor GIIAS 2021, dukungan lainnya juga datang dari Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner. Selain itu Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot, Boson, dan BKleen Indonesia sebagai safety protocol partner GIIAS 2021.

Editor : Kuswandi

Reporter : Saifan Zaking

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads