alexametrics
GIIAS 2019

Pengguna Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Dapat Kejutan di GIIAS 2019

21 Juli 2019, 00:45:25 WIB

JawaPos.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menyelenggarakan aktivitas untuk pengguna mobile apps My Mitsubishi Motors ID. Temanya adalah Lucky Bowl di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019.

Pemilik kendaraan Mitsubishi dan konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Motors pada periode GIIAS 2019 berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 500 ribu dengan mengunduh mobile apps My Mitsubishi Motors ID.  “Merupakan komitmen dan ambisi kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen setia Mitsubishi Motors dalam mendapatkan layanan terbaik dengan standar Mitsubishi,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Melalui aktivitas Lucky Bowl di GIIAS  2019, Mitsubishi juga ingin mengajak para konsumen setia Mitsubishi untuk dapat  memanfaatkan mobile apps My Mitsubishi Motors ID secara maksimal sebagai salah satu fasilitas untuk mendapatkan layanan dan informasi terpadu. Dari mulai perencanaan pembelian kendaraan, layanan purnajual, dan perawatan kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia

Pemilik Kendaraan Mitsubishi

Bagi Anda pemilik kendaraan Mitsubishi, hanya tinggal mengunjungi mobile apps corner di booth Mitsubishi Motors GIIAS 2019. Tunjukkan STNK dan aplikasi My Mitsubishi Motors ID kepada petugas di tempat, dengan ketentuan identitas yang tercantum dalam STNK dan aplikasi identitas yang sama.

Bila belum memiliki Aplikasi My Mitsubishi Motors ID, pemilik kendaraan dapat mengunduhnya terlebih dahulu. Kemudian, register atau login, lengkapi profil dan data kendaraan. Petugas kemudian akan memeriksa kelengkapan data dan memberikan 1 kali kesempatan untuk Lucky Bowl. Hadiah yang terdapat dalam Lucky Bowl adalah voucher belanja mulai Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, Rp 250 ribu sampai Rp 500 ribu.

Petugas kemudian akan menyerahkan hadiah voucher belanja sesuai dengan pilihan hadiah yang terambil. Hanya berlaku satu kali kesempatan pengambilan untuk setiap STNK dengan nama yang tercantum pada satu akun My Mitsubishi Motors ID.

Pembeli Kendaraan Mitsubishi di GIIAS 2019

Sementara untuk pembeli kendaraan Mitsubishi di GIIAS 2019, pengunjung bisa mengunjungi mobile apps corner di booth Mitsubishi Motors GIIAS 2019, tunjukkan SPK serta KTP dan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID kepada petugas di tempat, dengan ketentuan identitas yang tercantum dalam SPK, KTP dan Aplikasi adalah identitas yang sama.

Jika belum memiliki Aplikasi My Mitsubishi Motors ID, pembeli kendaraan Mitsubishi di GIIAS 2019 dapat mengunduhnya kemudian register atau login dan lengkapi profil. Petugas selanjutnya akan memeriksa kelengkapan data dan memberikan kesempatan untuk mengambil satu pilihan hadiah secara acak yang disediakan di dalam Lucky Bowl.

Hadiah yang terdapat dalam Lucky Bowl adalah voucher belanja senilai Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, Rp 250 ribu sampai Rp 500 ribu. Petugas akan memberikan hadiah voucher belanja sesuai dengan pilihan hadiah yang terambil dengan hanya berlaku satu kali kesempatan pengambilan untuk setiap SPK dan KTP sesuai dengan nama yang tercantum pada SPK tersebut yang ditunjukkan dengan satu akun My Mitsubishi Motors ID.

Untuk mengetahui lebih lengkap dan jelas kejutan yang diberikan Mitsubishi di GIIAS 2019, kunjungi booth Mitsubishi Motors di Hall 2C, ICE BSD, Tangerang, Banten.

Sampai Jumpa di Booth Mitsubishi Motors!

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads