alexametrics

Pilih Kaca Film Mobil dengan Fungsi Ganda, Anti Panas dan Keamanan

20 November 2021, 14:46:12 WIB

JawaPos.com – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 menjadi ajang industri otomotif memperkenalkan produk atau teknologi terbaru yang ditawarkan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah aksesoris kaca film.

Sales Manager CPF1 Restu A. Purnawan menjelaskan pihaknya memiliki teknologi kaca film terbaru dalam bentuk produk Black Security. Produk ini memiliki fungsi ganda, yaitu untuk menolak panas yang bagus dan fungsi keamanan.

“Karena kaca filmnya 4 kali lebih tebal dari kaca film biasa, jadi lebih kuat menahan benturan. Termasuk pioonir untuk kaca film fungsi ganda,” terang Restu kepada JawaPos.com di ICE BSD, Tangerang.

“Kalau tidak ingin terlihat dari luar, misalnya cewek mengendarai mobil malam biar tidak terlihat dari luar, biasanya dia akan memilih kaca film yang lebih gelap. Misalnya sudah berusia dan dari pandangan sudah berkurang, itu biasanya mereka lebih milih terang. Menyesuaikan dari si pemilik mobil,” jelasnya.

Kaca film CPF1 juga menawarkan jaminan keaslian produk dengan mencantumkan barcode di kaca film. Dengan itu, tidak akan ada oknum yang bisa melakukan pemalsuan, juga menghindari adanya kerugian bagi para konsumen karena membeli produk palsu dengan harga yang sama seperti produk asli.

“Untuk memberikan produk original, di kaca film itu ada barcode, ketika discan akan muncul keterangan bahwa produk yang dipakai adalah produk original,” tuturnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Saifan Zaking

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua

Close Ads