alexametrics

All New Terios dengan Eco Idle Hadir di GIIAS 2021, Ini Keunggulannya

20 November 2021, 12:01:36 WIB

JawaPos.com – Daihatsu kembali memamerkan kendaraan unggulannya di booth yang bertema Urban City dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), Daihatsu menampilkan Terios dengan warna Scarlet Red Metallic.

Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor Budi Mahendra mengatakan, Daihatsu Terios masih sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan tingginya permintaan terhadap Terios, sehingga menjadikannya salah satu dari 3 besar penjualan Daihatsu di Indonesia.

“Dilengkapi berbagai fitur menarik dalam balutan desain yang modern, serta ground clearance yang cukup tinggi, mobil ini sanggup diajak berpetualang ke berbagai medan,” kata Budi Mahendra.

Budi memaparkan, fitur keselamatan yang ada pada Daihatsu Terios terdiri dari ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution) yang memaksimalkan performa pengereman, VSC (Vehicle Stability Control) yang membuat mobil melaju lebih stabil, ESS (Emergency Stop Signal) yang mengatur lampu hazard menyala otomatis ketika pengereman mendadak, Dual SRS Airbag pada baris pertama.

Serta, HSA (Hill Start Assist) pada seluruh varian Terios yang menjaga mobil agar tidak mundur pada saat posisi stop and go di tanjakan.

Melengkapi fitur keamanan dan keselamatan, Daihatsu memperhatikan detil fitur kenyamanan berkendara. Salah satu fitur unggulan Daihatsu Terios adalah fitur keyfree dan push start/stop button yang memudahkan pengendara untuk keluar masuk kendaraan serta menyalakan atau mematikan kendaraan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Romys Binekasri

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua

Close Ads