alexametrics

Bergaya Enduro Klasik, Moto Guzzi V85TT Melenggang Perdana di Thailand

20 Juni 2019, 15:34:16 WIB

JawaPos.com – Piaggio Group kembali meluncurkan kendaraan roda dua terbarunya. Bertempat di Negeri Gajah Putih, Thailand, Moto Guzzi V85TT bergaya enduro klasik akhirnya melenggang untuk Kawasan Asia Pasifik.

Acara peluncuran tersebut dibalut dengan kegiatan riding. Pihak Moto Guzzi Thailand mengklaim peluncuran motor dengan konsep demikian didedikasikan untuk gairah petualangan dalam sebuah perjalanan. Pas dengan aliran motor V85TT dari Moto Guzzi yang kental nuansa adventure.

Acara peluncuran resmi yang berlangung pada 27 Mei hingga 4 Juni 2019 lalu di Baba BeachClub, Thailand, ini juga mengundang diler se-Asia Pasifik. Peluncuran untuk wilayah Asia Pasifik ini sekaligus memberikan kesempatan pada media internasional untuk langsung merasakan pengalaman berkendara menggunakan Moto Guzzi V85TT di Khao Lak, Thailand.

Dengan jarak tempuh sekitar 200 km dilengkapi dengan jalur offroad, Moto Guzzi V85TT diklaim akan memimpin generasi baru Moto Guzzi dengan platform teknis terbarunya. Kuda besi tersebut memiliki tenaga 80 HP dan fitur penuh gaya yang konon akan membentuk identitas baru dengan tetap setia pada nilai-nilai utama dari brand Moto Guzzi.

Motor jenis travel enduro klasik ini disebut didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna yang memiliki keunikan serta mendukung semangat bertualang pada pengalaman berkendara sehari-hari. “Klien kami di Asia sangat antusias terhadap teknologi terbaru dan selalu ingin menjadi yang pertama untuk mendapatkan produk dengan teknologi termutakhir,” ujar Gianluca Fiume, Chairman and General Director of Piaggio Vietnam, Executive Vice President of Piaggio Asia Pacific 2 Wheeler dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com.

Lebih jauh, dia menyebut, para riders akan sangat menikmati produk Moto Guzzi terbaru kami yang merupakan perpaduan sempurna antara gaya, teknologi, dan kelincahan. “Seluruh rangkaian kegiatan disambut sangat baik oleh undangan yang datang dari berbagai negara, seperti Australia, Cina, Hongkong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, dan Taiwan,” tambahnya.

Kendati perwakilan dari Indonesia turut mendapat kesempatan untuk menjajal langsung Moto Guzzi V85TT, sayangnya pihak Piaggio Indonesia belum memastikan apakah motor tersebut akan turut dibawa ke Indonesia. Kita nantikan saja.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads