alexametrics

Beli Mobil Bekas di mobil88, Dapat Cashback Rp 10 juta

19 Desember 2018, 10:44:09 WIB

JawaPos.com – Penjualan mobil bekas jelang pergantian tahun biasanya mengalami peningkatan. Didorong tumbuhnya kebutuhan kendaraan pribadi. Selain itu juga ditunjang promo yang dilaakukan produsen mobil atau diler-diler mobil bekas.

Momen pergantian tahun 2018 dimanfaatkan mobil88. Sebagai Shoowroom mobil bekas berkualitas mobil88 menggulirkan program promo bertajuk “Astralavista”. Program ini berlangsung selama sebulan. Mulai 18 Desember 2018 hingga 18 Januari 2019 berupa festival mobil bekas terbesar.

Melalui program ini masyarakat bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp 10 juta untuk pembelian mobil bekas secara tunai maupun kredit. Promo ini berlaku secara nasional meliputi semua showroom mobil88 dimanapun.

“Jumlah penerimaan cashback juga tidak terbatas, artinya semua konsumen yang membeli mobil bekas pada periode tersebut akan mendapat cashback, meskipun pembeliannya dilakukan secara kredit maupun cash,” kata Presiden Direkturmobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan dalam acaraNgobrol Santai Tentang Mobil Bekas di Jakarta Selatan, Selasa (18/12)

Bergulirnya program akhir tahun mobil88 ini bertujuan untuk membantu masyarakat untuk mewujudkan keinginan mereka memiliki kendaraan idaman yang bisa dimenemaninya saat melakukan mudik libur kampung atau aktivitas lainnya.

Terkait animo masyarakat terhadap mobil bekas, Fischer menyebutkan sebagian masyarakat masih melirik mobil bekas karena saat mobil kualitas mobil bekas yang tersedia di pasar sangat kompetitif baik dari ukuran skala harga maupun kulaitasnya.

“Sebagaian masyarakat masih melirik mobil bekas saat ini karena mobil bekas karena harga mobil baru yang jauh lebih mahal, sementara mobil bekas yang masih berkualitas baik tersedia di pasar. Ini biasanya dilirik masyarakat yang ingin ganti mobil atau beli mobil pertaman,” jelas pria supel itu.

Sejauh ini penjualan mobil bekas di mobil88 cukup baik ditengah seretnya pasar mobil bekas di tahun 2018. Dari data mobil88 yang dibagikan Fischer, penjualan mobil bekas di mobil88 naik 5 persen dibandingkan tahun 2017. Selama periode januari sampai awal Desember 2018, sudah ada 21 ribu unit mobil yang dijual mobil88.

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : (wzk/JPC)



Close Ads
Beli Mobil Bekas di mobil88, Dapat Cashback Rp 10 juta