alexametrics

Cerita Satgas Covid-19 di GIIAS 2021, Tak Lelah Ingatkan Pengunjung

19 November 2021, 17:17:49 WIB

JawaPos.com – Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2021 di Indonesia yang telah berlangsung sejak 11 November hingga 21 November 2021 mendatang diselenggarakan di Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Ternyata banyak antusiasme masyarakat untuk mengunjungi pameran otomotif tersebut.

Namun, pameran tahunan ini harus tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 karena dapat diselenggarakan secara offline di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Para pengunjung wajib mematuhi sejumlah persyaratan untuk memasuki area pameran. Di antaranya, dalam kondisi sehat, sudah vaksin lengkap dua dosis, terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak, dan bagi pengunjung harus melakukan pembelian tiket secara online.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com, penerapan protokol kesehatan Covid-19 juga diperketat dengan adanya satgas Covid-19 yang berkeliling di setiap area hall sambil membawa papan pengingat yang bertuliskan pakai masker dan jaga jarak. Itu untuk memastikan protokol kesehatan dapat terjaga dengan baik. Tujuannya agar lonjakan kasus Covid-19 tidak terjadi sepanjang pameran digelar.

Satgas Covid-19 tak lelah mengingatkan pengunjung GIIAS 2021 untuk mematuhi protokol kesehatan (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Editor : Edy Pramana

Reporter : Romys Binekasri

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua

Close Ads