alexametrics

Mitsubishi Hadirkan Beragam Promo Menarik di GIIAS 2019

19 Juli 2019, 22:24:00 WIB

JawaPos.com – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 tak hanya menyajikan pameran beragam mobil terbaru. Selain itu, salah satu yang ditunggu dari pameran otomotif tersebut adalah beragam vendor yang menyajikan tawaran promo menarik, salah satunya Mitsubishi Motors

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, ambil bagian di GIIAS 2019 dengan merilis kendaraan terbaru. Tiga model kendaraan baru dari Mitsubishi Motors yakni Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton dan satu edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Dengan diluncurkannya model baru tersebut, Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Selain itu, Mitsubishi tak lupa memberikan pengunjung banyak promo menarik. Adapun rincian dari program penjualan Mitsubishi antara lain sebagai berikut.

Xpander

(Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Khusus pembelian Xpander di GIIAS 2019, konsumen akan mendapatkan gratis Premium Seat Cover, program pembiayaan bunga rendah atau DP rendah dan gratis asuransi 1 tahun plus tiga gram emas untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Selain itu gratis kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, gratis paket Smart Gold untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau tiga tahun suku cadang.

Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan pengaplikasian water repellent, asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun, program Lucky Dip berhadiah paket Basic Accesories, lima gram emas, atau handphone samsung.

Pajero Sport

(Mitsubishi Indonesia)

Untuk varian mobil lainnya yakni Pajero Sport. Khusus pembelian Pajero Sport di GIIAS 2019 akan mendapatkan program program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun, gratis kaca film V-Kool, serta gratis Shopping Voucher senilai Rp 5.000.000. Selain itu konsumen juga gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Eclipse Cross

(Edy Pramana/JawaPos.com)

Eclipse Cross memiliki tampilang mewah dengan dilengkapi dapur pacu engine 1.5L with Invecs-III CVT. Tentunya sangat bertenaga saat dikendarai. Selain dibalut dengan rangka dan body yang kokoh, Eclipse Cross dilengkapi dengan 7 Srs Airbags makin meningkatkan keselamatan alam berkendara.

Khusus pembelian Eclipse Cross di GIIAS 2019 akan mendapatkan gratis kaca film V-Kool, 1 set Home Charger dan instalasi, gratis biaya jasa dan suku cadang sesui buku servis sampai dengan 50.000 km/4 tahun.

Outlander PHEV

(Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Ini merupakan mobil baru dari Mitsubishi dan merupakan kendaraan listrik pertama Mitsubishi. Tentunya menjadi mobil yang ramah lingkungan. Outlander PHEV sendiri hadir dengan tiga mode yaitu EV Drive Mode: Electric power only, Series Hybrid Mode: Electric power + engine assistance, dan Parallel Hybrid Mode: Engine power + motor assistance. Mobil ini juga menggendong regular charging (Type 1) yang dapat mengisi ulang daya di rumah pemilik. Selama pembelian di GIIAS 2019, promo menarik akan didapat konsumen. Konsumen yang membeli Outlander PHEV akan mendapatkan gratis kaca film V-Kool, gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau empat tahun, dan gratis 1 set home charger dan instalasi.

Promo serupa juga akan diberikan kepada konsumen yang membeli Outlander Sport. Bedanya, konsumen tak mendapat gratis 1 set home charger dan instalasi karena Outlander Sport bukan mobil listrik.

Untuk mengetahui lebih lengkap dan jelas promo menarik yang diberikan Mitsubishi di GIIAS 2019, kunjungi booth Mitsubishi Motors di Hall 2C, ICE BSD, Tangerang, Banten atau silakan kunjungi laman resmi dari Mitsubishi Motors di sini.

Sampai Jumpa di Booth Mitsubishi Motors!

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads