alexametrics

Ini Cara Cepat dan Aman Jual Mobil di GIIAS

18 November 2021, 19:50:22 WIB

JawaPos.com – Di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 platform layanan online dan offline jual mobil yaitu OLX Autos ikut serta. Ini merupakan peluang positif, melihat antusias pengunjung yang hadir dalam pameran bersekala Internasional ini begitu banyak.

Antusiasme tinggi pengunjung GIIAS bukan hanya datang dari pengunjung yang ingin membeli mobil baru, namun juga dari pengunjung yang ingin menjual mobilnya, ini yang dimanfaatkan OLX Autos yang sekaligus sebagai Official Trade In Partner.

Sebagai informasi OLX Autos merupakan platform layanan online dan offline yang mengedepankan inovasi terkini dalam bertransaksi. Ini memberikan layanan jual mobil yang cepat, mudah, nyaman dan jujurlyaman.

Konsumen cukup melakukan tiga langkah mudah yaitu; cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Salah satu aspek unggulan dari platform ini menawarkan kepada pelanggan adalah proses cek kondisi mobil yang dilakukan melalui inspeksi menyeluruh.

Inspeksi dilakukan oleh tenaga profesional dan bersertifikat sehingga harga yang ditawarkan pantas, sesuai dengan kondisi mobil. Menurut COO OLX Group Indonesia Hendri Tadjuni, OLX Autos menghadirkan pengalaman transaksi yang cepat, mudah, nyaman, dan #jujurlyaman untuk memberikan peace of mind bagi konsumen yang menjual mobilnya.

“kami sediakan bagi konsumen yang melakukan transaksi di OLX Autos selama GIIAS 2021 berlangsung. Konsumen juga dapat melakukan inspeksi menyeluruh di booth Inspection Center OLX Autos untuk mengetahui kondisi mobil dan mendapatkan penawaran terbaik,” ujar Hendri.

Sejak berlangsungnya gelaran GIIAS 2021, antusiasme pengunjung yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos terbilang sangat tinggi. Hal ini ditandai dengan slot pemesanan jadwal inspeksi kendaraan di Inspection Center OLX Autos pada GIIAS 2021 selalu penuh setiap harinya sejak pukul 11.00 WIB sampai dengan 20.00
WIB.

“Animo pengunjung yang tinggi terhadap layanan OLX Autos ini merupakan hal positif yang kami rasakan sebagai Official Trade In Partner GIIAS 2021. Kami berharap layanan kami dapat membantu pelanggan untuk menjual mobilnya dengan mudah dan tanpa perlu rasa khawatir,” ungkap Hendri.

Proses inspeksi kendaraan OLX Autos dilakukan secara menyeluruh pada tiga bagian utama mobil yaitu eksterior, interior, dan mesin. Melalui proses ini, petugas inspeksi dapat menentukan kondisi kendaraan dengan akurat dan harga yang ditawarkan kepada konsumen adalah pantas, sesuai dengan kondisi mobil dan hasil inspeksi.

Penawaran harga ini dapat diterima ataupun ditolak oleh konsumen dan segala proses inspeksi di OLX Autos dari awal hingga akhir tidak memungut biaya apapun.

Tenaga inspeksi juga telah mendapatkan pelatihan khusus dan bersertifikat oleh lembaga sertifikasi yang terdaftar di Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

“Kami mengajak setiap pengunjung GIIAS 2021 yang ingin menjual kendaraannya untuk datang ke booth OLX Autos untuk berkonsultasi dengan tim kami atau langsung kunjungi booth Inspection Center OLX Autos untuk memeriksakan kendaraannya dan mendapatkan penawaran yang menarik dari OLX Autos,” pungkas Hendri.

Editor : Dony Lesmana Eko Putra

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads