alexametrics

Lexus Pamerkan Mobil Konsep LF-1 di GIIAS 2019

18 Juli 2019, 22:08:37 WIB

JawaPos.com – Lexus kembali berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 untuk kelima kalinya. Mengambil filosofi Jepang ‘Wa’ yang artinya harmoni, Lexus menghadirkan booth yang siap memukau para pengunjung.

Dimulai dari desain booth yang berani, mewah dan kian menakjubkan, konsep harmoni diterapkan dalam bentuk sebuah sajian harmoni musikal di Lexus Royal Kabuki Lounge, sebuah oase yang terdapat di tengah hiruk-pikuk GIIAS 2019. Selain booth yang nyaman, konsistensi Lexus yang selalu menghadirkan mobil konsep kembali mereka lakukan di GIIAS 2019, yakni dengan meluncurkan The Lexus LF-1 Limitless Concept, mobil SUV yang desain dan fiturnya siap berharmonisasi untuk mengantisipasi kebutuhan manusia di masa yang akan datang.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja menjelaskan, Lexus senantiasa memberikan pengalaman tak terlupakan untuk semua pengunjung GIIAS. “Tahun ini bertema filosofi “Wa”. Kami menciptakan harmoni untuk mencapai sinergi baik dari dalam diri kita dengan komunitas dan juga dengan lingkungan sekitar. Ini juga selaras dengan filosofi Lexus Yet Philosophy yang merupakan harmonisasi antara dua aspek yang bertolak belakang dan diterapkan dalam desain produk dan pelayanan kami,” ujarnya di pembukaan GIIAS 2019 di booth Lexus pada Kamis (18/7).

Dari segi produk, Lexus menghadirkan beberapa varian terbaru Lexus yakni, Lexus SUV Premium LX 570 SPORT dan Lexus Luxury Medium Sedan ES 250. Lexus LX 570 SPORT yang merupakan varian dari SUV Premium LX line up telah diluncurkan pada Januari 2019 dan disebut-sebut merupakan ‘kode rahasia’ di kalangan elit Indonesia. Sementara itu, kehadiran sedan ES 250 melengkapi varian sedan Lexus ES line up yang telah diluncurkan pada GIIAS 2018 lalu. Pendahulunya, Lexus ES 300h diklaim telah mendapatkan respon yang sangat positif dari market Indonesia.

Sementara, Lexus LF-1 Limitless Concept yang mejeng di GIIAS 2019 didesain dengan inspirasi craftsmanship pembuatan katana (pedang yang digunakan samurai, Red), molten katana yang menghasilkan guratan yang dinamis dan mengusung harmonisasi diantara teknologi dan sentuhan manusia. Ide futuristik ini akhirnya menciptakan desain yang sangat agresif dan emosional.

“Lexus dengan bangga memperlihatkan masa depan Lexus crossovers yang mengedepankan teknologi imajinasi yakni beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitations yang akan terus menginspirasi kreasi produk-produk Lexus kedepan,” tukas Adrian.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Rian Alfianto

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads