alexametrics

James Bond Akan Pakai Mobil Aston Martin Seri Terbaru

17 Mei 2021, 22:55:48 WIB

JawaPos.com – Siapa yang tak mengenal film James Bond? film Inggris dengan karakter fiksi James Bond, agen MI6 yang dalam aksinya selalu dilengkapi dengan peralatan canggih termasuk mobil.

Dalam film terbarunya berjudul “No Time To Die” yang dijadwalkan tayang pada 8 Oktober tahun ini kabarnya akan menggunakan mobil besutan Aston Martin.

Melansir dari Automotive News, pabrikan mobil mewah asal Inggris telah memberikan sinyal ke publik dunia sebuah informasi rencana peluncuran mobil baru pada Agustus mendatang.

Bahkan juru Bicara Aston Martin mengatakan tanggal peluncuran, yang kemungkinan besar akan dilakukan pada 15 Agustus tahun ini. Kabarnya mobil terbaru Aston Martin akan diluncurkan di pameran Pebble Beach Concours d’Elegance.

Sebagai informasi, pameran tahunan ini pada tahun lalu sempat dibatalkan, tahun ini akan digelar, meskipun dalam format yang berbeda.

Sayangnya pihak Aston Martin belum mau membuka kran informasi terkait model yang akan diluncurkan. Akan tetapi pastinya, Aston martin jauh sebelumnya sempat menyatakan akan memperkenalkan varian DBX baru pada kuartal ketiga 2021.

Meskipun begitu hal ini bisa saja berubah terkait model yang akan diluncurkan di pameran Pebble Beach Concours d’Elegance apakah versi terbaru Aston Martin DBX.

Seperti diketahui Aston Martin DB ada dalam sejumlah varian yakni DBS, DB11, dan Vantage yang kesemuanya sudah waktunya mendapatkan penyegaran.

Bila melihat data penjualan yang dilansir dari Autocar disebutkan sepanjang kuartal keempat Aston Martin mampu menjual 1.171 unit Aston Martin DBX.

Sementara pada kuartal pertama tahun ini, sudah 746 unit Aston Martin DBX yang terjual. Angka ini naik 55% dibanding kuartal pertama 2020.

Editor : Dony Lesmana Eko Putra

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads