alexametrics

Ikut Nyoblos, AHASS Beri Apresasi Ini Kepada Pengguna Honda

17 April 2019, 15:21:19 WIB

JawaPos.com – Hawa pesta demokrasi lima tahunan di event pemilu serentak 2019 yang berlangsung hari ini, Rabu (17/4) mewabah ke berbagai sektor bisnis. Salah satunya dilakukan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Bengkel resmi sepeda motor Honda ini memberi apresiasi kepada konsumen Honda yang melakukan pencoblosan pemilu berupa diskon 30 persen jasa service, usai melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Program yang dijalankan PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI) sebagai bentuk bentuk apresiasi kepada konsumen Honda. Program ini berlaku untuk layanan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda. Promo ini diberikan untuk seluruh konsumen Honda yang melakukan layanan after sales di AHASS Wahana yang tersebar di Jakarta Tangerang dan beberapa kota tempatnya beroperasi.

Head of Retail Wari, Budi Setiawan mengatakan program ini sebagai bentuk partisipasi AHASS dalam mendukung suksesnya pesta demokrasi dan mendorong masyarakat agar memandang pesta demokrasi sebagai bagian dari kehidupannya dalam berbangsa.

“Konsumen yang melakukan servis pada hari pemilihan, hanya dengan menunjukkan tinta jari pemilihan akan dapatkan potongan jasa 30 persen di 29 titik AHASS Wahana,” kata Setyawan, melalui keterangan resminya pada JawaPos.com, Rabu (17/4).

Untuk mendapatkan potongan ini, pengguna motor Honda hanya menunjukkan jari dengan tinta sebagai tanda bahwa ia ikut terlibat dalam pesta demokrasi tersebut.Konsumen diminta untuk melakukan selfie dengan petugas AHASS dan menguploadnya di sosial media konsumen.

Promo khusus yang berlaku sejak 18 hingga 19 April ini merupakan layanan yang ditujukan untuk berikan apresiasi konsumen secara maksimal. Momen pemilihan umum dianggap jadi salah satu momen penting untuk berikan layanan kepada konsumen setia Honda.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads