alexametrics

Ramai Dirumorkan, Yamaha Akhirnya Rilis Skutik Fazzio di Indonesia

17 Januari 2022, 14:19:11 WIB

JawaPos.com – Memasuki awal tahun baru 2022, Yamaha membagikan semangat dan warna baru kepada masyarakat Indonesia dengan meluncurkan model baru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Skuter matik (skutik) bergaya classy ini menjadi awal dari jajaran produk di kategori terbaru, classy Yamaha, melalui Virtual Launching secara daring pada Senin (17/1).

Kehadiran skutik Fazzio sudah ramai dibicarakan sebelumnya oleh pencinta otomotif Tanah Air. ”Sebagai produsen sepeda motor global, Yamaha memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam upaya mendukung perubahan kebutuhan dan tren gaya hidup pelanggan setia kami. Maka, kami menghadirkan model baru yang dikembangkan secara khusus,” ungkap President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto, .

Dia melanjutkan, Fazzio yang sekilas mirip Vespa dari Piaggio ini tampil dengan desain gaya yang unik, konsep cerdas dan trendi yang menampilkan konsep kategori baru classy Yamaha yang tidak hanya berarti klasik tetapi juga berkelas.

Line up motor Yamaha yang dapat mendukung lifestyle pengendara untuk tampil lebih unggul. Sebagai buktinya, teknologi baru Yamaha Blue Core Hybrid yang baru saja diadaptasi pada model baru ini guna mendukung efisiensi konsumsi bahan bakar dan performa berkendara,” lanjut Morimoto.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai keluarga baru classy Yamaha diklaim menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesori port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing.

Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Secara desain, Yamaha menyebut memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan, salah satunya dengan berinovasi dalam menghadirkan line up produk sesuai perkembangan tren masa kini.

Sebagai produk classy Yamaha, model baru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki desain simple dan modern yang disebut-sebut menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas.

Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik. Desain Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang stylish dan trendi mendukung pengendara tampil lebih percaya diri untuk menggunakannya sebagai alat transportasi sekaligus mendukung gaya berkendara yang up to date.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected Neo dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp 21 jutaan on the road Jakarta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22 jutaan OTR Jakarta

Editor : Banu Adikara

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads