alexametrics

Kabupaten Tangerang PPKM Level 1, Kapasitas Pengunjung GIIAS 75 Persen

15 November 2021, 20:31:49 WIB

JawaPos.com – Antusiasme pecinta otomotif terhadap penyelenggaraan GIIAS 2021 telah telihat dari hari pertama. Para peserta GIIAS akan tetap mempresentasikan produk unggulan dan inovasi teknologi terkini mereka kepada seluruh masyarakat, tentu dengan protokol kesehatan yang tetap dijalankan dengan seksama.

Pemerataan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat dan semakin baiknya penanganan masalah pandemi Covid-19 telah berhasil membuat angka kasus positif semakin melandai di Indonesia. Khususnya daerah Kabupaten Tangerang tempat berlangsungnya pameran GIIAS 2021 telah mengumumkan status PPKM level 1.

Penurunan status PPKM level 1 di Kabupaten Tangerang juga mempengaruhi kapasitas pengunjung pada penyelenggaraan GIIAS 2021. Atas rekomendasi Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, kini GIIAS dapat menampung kapasitas sebanyak 75 persen dari total keseluruhan kapasitas Indonesia Convention Exhibition (ICE). Selain itu penyelenggaraan GIIAS 2021 juga terbuka untuk semua masyarakat, tanpa batasan usia.

Namun, pemberlakuan status level 1 di Kabupaten Tangerang bukan berarti ada pelonggaran pemberlakuan protokol kesehatan.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, kembali menekankan pentingnya menjaga prokes pada penyelenggaraan GIIAS 2021. “Perlu kami tegaskan bahwa pemberlakuan protokol kesehatan akan tetap berlaku sepanjang penyelenggaraan GIIAS,” ungkapnya.

Pada penyelenggaraan GIIAS 2021, seluruh pihak yang terlibat harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2 dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

Bagi pengunjung, harus melakukan pembelian tiket secara online. Tiket masuk GIIAS 2021 hanya tersedia di aplikasi GIIAS Auto360 dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam tiga sesi setiap harinya.

Editor : Edy Pramana

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua

Close Ads