alexametrics

Mitsubishi Resmi Ungkap Eclipse Cross Baru, Lebih Sporty dan Radikal

15 Oktober 2020, 16:51:59 WIB

JawaPos.com – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini, Kamis (15/10) resmi mengungkap Eclipse Cross baru yang kini memiliki tambahan mesin Plugin Hybrid Electric Vehicle (PHEV). Tampilan SUV anyar Mitsubishi itu diklaim lebih ramping dan sporty, dan lebih “radikal” dibandingkan model sebelumnya.

Model bensin New Eclipse Cross akan diluncurkan pertama kali di Australia dan Selandia Baru pada bulan November, dengan varian PHEV tersedia pada tahun 2021. Baik varian bensin dan PHEV mulai melakukan preorder hari ini di Jepang, dan akan tersedia akhir tahun ini. Di Amerika Utara, model bensin akan debut pada kuartal pertama 2021 dan disebut tidak ada rencana saat ini untuk menambahkan model PHEV untuk pasar tersebut.

’’Sejak kami mulai memikirkan kembali New Eclipse Cross, kami ingin menunjukkan sebuah peningkatan untuk performa jalan dan ramah lingkungan, semua dengan gaya yang menonjol yang akan membawa SUV ini ke level berikutnya,” kata Minoru Uehara, kepala spesialis produk MMC, yang bertanggung jawab untuk memimpin dan memfasilitasi pembuatan Eclipse Cross baru melalui keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com.

Selain eksterior kontemporer dan interior yang nyaman dan cerdas,  sistem Super All Wheel Control (S-AWC) Mitsubishi Motors yang legendaris  memastikan bahwa pengemudi selalu memegang kendali untuk petualangan mereka berikutnya.

Seperti sudah disinggung di atas, New Eclipse Cross yang didesain ulang menampilkan peningkatan gaya yang signifikan, menghasilkan tampilan SUV yang ramping dan sporty.

Bagian depan mengadopsi bentuk evolusi dari konsep desain Dynamic Shield khas Mitsubishi, yang mengekspresikan kekuatan dan keamanan. Pelindung bumper depan baru dan tata letak lampu yang disegarkan melengkapi desain depan dengan tampilan yang berani dan dinamis.

Sementara itu di bagian belakang, ada lampu belakang tiga dimensi yang diklaim ikonik menjulur ke atas dan ke dalam, serta menyempurnakan tampilan dengan tampilan yang stabil dan lebar. Pintu belakang baru menampilkan desain segi enam terpahat tajam yang mengingatkan pada bentuk ban serep yang dipasang di belakang ikon perusahaan, memadukan gaya ramping dan elegan dengan ekspektasi ketangguhan dan keandalan SUV Mitsubishi. (*)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads