alexametrics

Bisnis Logistik Berkembang, Truk Mercedes Diborong 200 Unit

14 Desember 2018, 13:42:33 WIB

JawaPos.com – Pembangunan infrastruktur yang terus digenjot oleh pemerintah berdampak positif bagi perkembangan transportasi logistik di Indonesia. Salah satu dirasakan produsen truk dengan mengalirnya permintaan truk logistik dari perusahaan jasa angkutan barang.

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), misalnya mendapat pesanan 200 unit lebih unit truk Mercedes-Benz Axor 4928 T dari PT Siba Surya. Acara penyerahan secara simbolis truk dilakukan di kantor PT Siba Surya, di Semarang, Kamis (13/12)

Sebagai agen tunggal penjualan resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, DCVI bersama PT Kedaung Satya Motor sebagai dealer resmi Mercedes-Benz, merasakan geliat perkembangan transportasi logistik harus didukung dengan truk tangguh layaknya Mercedes-Benz Axor 4928 T.   

The New Axor 4928 T merupakan truk Mercedes-Benz dilengkapi dengan standard keamanan Mercedes-Benz seperti Anti-lock Braking System (ABS), engine & exhaust brake dan trailer brake yang membuat operasional kendaraan akan lebih nyaman efisien.

Truk ini menggendong mesin OM 906 LA bertenaga 280 PS yang menghasilkan putaran mesin rendah pada kecepatan tinggi, truk ini diyakini dapat menjadi partner bisnis yang menguntungkan bagi perusahaan pengguna.   

“Penyerahan dua ratus unit Mercedes-Benz Axor 4928 T ini memperlihatkan kepercayaan konsumer yang sangat tinggi kepada produk kami. DCVI juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PT Siba Surya sebagai salah satu perusahaan logistik terbesar, terlengkap dan terbaik di Indonesia”, jelas Direktur Network, Product & Retail Truck Indonesia DCVI Maximilian Knorr.  

Pembelian unit Mercedes -Benz Axor 4928 T ini merupakan langkah strategis yang diambil PT Siba Surya untuk melengkapi portofolio kendaraan logistik yang telah ada, dan yang lebih utama, untuk memenuhi kebutuhan pasar transportasi logistik yang terus berkembang.  

“Permintaan terhadap jasa transportasi logistik di Indonesia terus meningkat dan sangat kompetitif. Untuk menjawab itu kami melengkapi diri dengan truk yang dapat diandalkan serta sesuai dengan kebutuhan kami. Kami berharap Mercedes-Benz Axor 4928 T dapat menjadi produk mitra bisnis yang menguntungkan untuk operasional kami”, ungkap Daniel Budi Setiawan, Presiden Komisaris PT Siba Surya.  

Untuk memaksimalkan potensi Mercedes-Benz Axor 4928 T baik dalam hal operasional maupun pemeliharaan, PT Kedaung Satya Motor sebagai mitra  terpercaya DCVI berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.  

“Kedaung Satya Motor hadir untuk memberikan layanan teknis bagi seluruh pengguna kendaraan niaga Mercedes-Benz di area Semarang. Khusus untuk pelanggan setia kami seperti PT Siba Surya, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dari segi service maupun ketersediaan spare parts dari the New Axor 4928 T pada khususnya”, jelas Ir. Tjipto Adi Hidajatno, Presiden Direktur PT Kedaung Satya Motor.   

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : (wzk/JPC)



Close Ads
Bisnis Logistik Berkembang, Truk Mercedes Diborong 200 Unit