alexametrics

Antusiasme Pengunjung Tinggi, Antrean GIIAS 2021 Mengular

14 November 2021, 14:33:09 WIB

JawaPos.com – Acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 telah dibuka secara sejak Jumat (12/11) kemarin. Acara yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini pun mendapatkan sambutan baik dari masyarakat.

Untuk diketahui, GIIAS dibuka mulai pukul 11.00 sampai 20.00 WIB. Pengunjung akan dibagi dalam tiga sesi, yakni dari 11.00-14.00 WIB, 14.00-17.00 WIB dan 17.00-20.00 WIB.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com di lokasi, para calon pengunjung terlihat sangat antusias mengikuti gelaran pameran otomotif ini. Hal tersebut terlihat dari panjangnya baris antrian.

Sebelum masuk, calon pengunjung diminta oleh petugas untuk melakukan scan QR PeduliLindungi. Apabila masih berwarna kuning (dosis 1), calon pengunjung tidak bisa masuk.

“Bagi yang belum ikut dosis 2, tidak bisa masuk ya,” ungkap salah satu petugas menggunakan pengeras suara.

Setelah itu, mereka diminta untuk mengantre dibarisan yang sudah ditetapkan. Para calon pengunjung, ketika berbaris pun ditegaskan untuk saling menjaga jarak dan memakai masker.

“Tolong jaga jarak dan tetap menggunakan maskernya,” kata dia.

Dalam pameran pun, terlihat bahwa para pengunjung matuhi protokol kesehatan. Hanya saja, terkadang para pengunjung masih kurang baik dalam mengimplementasi menjaga jarak.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Saifan Zaking

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads