alexametrics

Kawasaki Hadirkan Versys 1000 S Terbaru Buat Pasar Eropa

14 Oktober 2020, 15:01:12 WIB

JawaPos.com – Kawasaki untuk pasar Eropa menghadirkan sepeda motor baru. Adapun yang akan diungkap Kawasaki di Benua Biru itu adalah motor beraliran adventure, Versys 1000 S terbaru.

Versys 1000 S yang baru dihadirkan itu adalah varian Versys dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari yang sudah ada saat ini dan memenuhi standar emisi baru di Eropa. Dari segi desain, Versys1000 S terbaru telah dirombak total. Sedangkan untuk desain, ketiga varian Versys, termasuk S, mengusung desain yang sama yang diperkenalkan tahun lalu.

Sebagai model baru, Versys 1000 S menerima beberapa fitur high-tech SE termasuk konektivitas smartphone, grip berpemanas, cruise control, Kawasaki Traction Control, lampu tambahan saat menikung, mode berkendara, Kawasaki Quick Shifter, dan perbaikan cat baru. Seperti SE, S juga tersedia dalam tiga versi: Kawasaki Versys S Tourer, Tourer Plus, dan Grand Tourer.

Tourer menambahkan sistem keranjang beban kembar satu tombol dengan kapasitas gabungan 56L (14,79 galon), dan bantalan tangki pelindung. Tourer plus menambahkan satu set lampu kabut LED, sementara Grand Tourer dilengkapi dengan casing atas 47-L (12,4 galon), braket GPS universal, dan frame slider.

Perbedaan terbesar antara S dan model sebelumnya adalah suspensinya: S mengandalkan sistem penyetelan suspensi manual. Selain Kawasaki Electronic Control Suspension (KECS), 2021 SE juga menerima upgrade suspensi Showa Skyhook baru pada Versys 1000 SE LT + yang dijual di Amerika Serikat. Teknologi baru ini membuat motor lebih stabil pada permukaan jalan bergelombang. (*)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads