alexametrics

Semarakkan GIIAS 2019, DFSK Pamerkan Varian Terbaru Glory 580

14 Juli 2019, 20:22:34 WIB

JawaPos.com – Salah satu pabrikan otomotif asal Tiongkok, DFSK, turut ambil bagian dalam menyemarakkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada 18-28 Juli 2019. Ini memang sudah menjadi tradisi bagi DFSK setiap tahunnya.

DFSK akan menempati booth seluas 1.025 meter2 di Hall 6C ICE untuk 11 hari dengan tema ‘Glorious Innovation’. DFSK akan menampilkan 9 unit jajaran kendaraan DFSK. Selain itu, DFSK juga akan memperkenalkan varian terbaru DFSK Glory 580 yang mengusung teknologi termutakhir di kelasnya.

Tak hanya itu, DFSK juga akan menghadirkan mobil konsep SUV listrik yang menjadi contoh teknologi dari DFSK. Kedua mobil tersebut akan melengkapi lini kendaraan DFSK yang akan ditampilkan di GIIAS 2019.

Arviane Dahniarny selaku PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, mengatakan bahwa Glory 580 sebagai intelligent SUV. “Bisa dibilang varian tertinggi produk 580 dari DFSK,” sebut Arviane.

Arviane menambahkan bahwa dua produk baru yang diperkenalkan nanti sama-sama SUV. Hanya, teknologinya berbeda. Glory 580 konvensional, dan satu lagi adalah teknologi listrik.

Untuk varian Glory 580, DFSK akan menjualnya secara resmi. Sementara itu, untuk mobil listrik yang diperkenalkan hanya dipamerkan saja. Pastiya, DFSK ingin mengungkapkan ke publik bahwa teknologi DFSK sudah tinggi dan merambah ke mobil listrik.

DFSK memberikan kesempatan kepada pelanggan di GIIAS 2019 untuk melakukan uji coba melalui unit yang sudah disediakan di area test drive. Konsumen cukup berkunjung ke booth DFSK dan nantinya akan diarahkan untuk bisa melakukan test drive DFSK Glory 580 atau DFSK Glory 560 di area yang sudah disediakan. Selain menghadirkan lini produk kendaraan penumpang, DFSK membuat program edukasi mengenai teknologi mereka lewat Spare Part Area.

Editor : Edy Pramana


Close Ads