alexametrics

Jelang Lebaran, Auto2000 Jual New Avanza Hanya Rp 5 Juta

14 April 2019, 17:36:08 WIB

JawaPos.com – Tren kenaikan penjualan mobil biasanya terjadi jelang Hari Raya Lebaran. Kebutuhan akan kendaraan yang akan digunakan saat liburan bersama keluarga menjadi salah pemicu meningkatnya penjualan mobil.

Momen ini biasanya digunakan Agen Pemegang Merek (APM) untuk memikat konsumen agar meminang produk-produk yang mereka miliki. Terkait itu, Auto2000 sebagai salah satu diler resmi Toyota terbesar di Indonesia, menawarkan promo menarik bagi konsumen yang ingin membeli mobil New Avanza dengan harga spesial.

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan mengatakan program spesial yang ditawarkan oleh Auto2000 sebenarnya merupakan bagian dari dukungannya kepada konsumen untuk mendapatkan mobil sesuai dengan ekspektasi mereka.

“Bulan April ini merupakan saat yang pas untuk membeli Toyota baru. Oleh karena itu, Auto2000 menawarkan program promo pembelian mobil baru khususnya New Avanza dengan harga menarik melalui program khusus,” kata Siahaan beberapa waktu lalu.

Program menarik yang ditawarkan  Auto2000 adalah peluang membeli New Avanza seharga Rp 5 juta lewat program Surprise Deals. Saat periode flash sale, pelanggan Auto2000 dapat membeli 1 unit mobil New Avanza atau 100 unit smartphone Samsung Galaxy S10 dengan harga sangat menggiurkan yakni Rp 5 juta untuk New Avanza dan Rp 500 ribu untuk smartphone Samsung.

Sebagai catatan program Surprise Deals berlaku untuk pembelian semua tipe mobil baru Toyota di seluruh cabang Auto2000 periode Maret hingga Mei 2019 kecuali Limo, transmover dan plat merah.

Pelaksanaan flash sale Surprise Deals dilakukan Auto2000 bekerjasama dengan Seva.id di bulan Juni 2019. Pelanggan tidak yang ingin mengikuti program ini tidak perlu bingung karena akan dipandu oleh tenaga sales advisor Auto2000 untuk menjalani tahapan pendaftaran melalui banner di website Auto2000.co.id

“Lewat program Suprise Deal, konsumen berpeluang membeli New Avanza seharga Rp 5 juta saja. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” ujarnya.

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo

Close Ads