alexametrics

Harley-Davidson Road Glide Special Punya Warna Baru yang Lebih Menyala

14 Februari 2020, 10:23:11 WIB

JawaPos.com – Harley-Davidson baru saja mengumumkan model warna baru untuk lini Road Glide Special. Harley-Davidson kali ini memberikan warna yang terbilang berani dan menyala terang. Tak seperti model-model lain dengan warna yang tegas berkarakter khas moge asal Amerika Serikat (AS) itu.

Dikutip dari laman resminya, Jumat (14/2), Harley-Davidson Road Glide Special kali ini mendapat sentuhan warna kuning yang sangat menyala. Pengerjaan cat diklaim Harley-Davidson sebagai edisi khusus Eagle Eye baru yang sangat tajam dan luar biasa.

Cat edisi khusus diterapkan pada fairing, tangki bahan bakar, fender depan dan belakang, kantong pelana, dan penutup samping. Cat dasar kuning mengkilat dihiasi dengan lambang elang raksasa yang memanjang dari sisi kanan tangki bahan bakar ke sisi kanan fairing depan.

Harley-Davidson Road Glide Special dengan warna baru edisi khusus. (Harley-Davidson)

Sisi kiri tangki bahan bakar memiliki logo Bar & Shield yang sederhana, dan kantong pelana menampilkan skrip Harley-Davidson yang akrab. Opsi cat ini hanya tersedia sebagai pesanan khusus dari Harley. Warna ini tidak akan ditawarkan sebagai opsi peningkatan dari diler dan hanya untuk pesanan baru.

Harley memperkirakan bahwa setidaknya beberapa pembeli Road Glide-nya akan tertarik pada pekerjaan cat khusus, tetapi tidak ingin berurusan dengan kerumitan membongkar sepeda motor mereka untuk cat atau biaya membeli set cat aksesoris baru.

Selain itu, cat khusus itu juga dilengkapi dengan garansi pabrik Harley. Cat aftermarket mungkin tidak akan demikian.

Road Glide Special 2020 yang dipasangkan dengan cat edisi khusus Eagle Eye ini ditawarkan dengan harga USD 29.294 atau setara dengan Rp 401 jutaan. Itu berarti, pengerjaan cat khusus ini membuat model Road Glide Special naik harganya sekitar USD 1.495 atau berkisar Rp 20,4 jutaan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto


Close Ads