alexametrics

Blackauto Virtual Battle Magnet Ajang Modifikasi Tanah Air

14 Januari 2022, 22:51:03 WIB

JawaPos.com – Salah satu event modifikasi terbesar di Indonesia yaitu Blackauto Virtual Battle 2021 digelar secara streaming. Bahkan diklaim sebagai satu-satunya event yang mampu menggabungkan dunia car fashion dan car audio performance dalam sebuah kemasan menarik.

Dan menjadi salah satu barometer dunia car tuning tanah air dan menjadi standar benchmark modifikasi tanah air. West Region sebagai seri ketiga dari 3 region (West, Central & East) Blackauto Virtual Battle seri 2021 usai diumumkan pemenangnya belum lama ini.

Sebagai barometer dunia car tuning Indonesia, Blackauto Virtual Battle juga menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai team juri. di Blackauto Modify. Dimana dibagi menjadi 2 kelas, yaitu : kelas Contest Car dan kelas Culture Car.

Peserta memperebutkan trophy bergengsi, hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah dan gelar contest car champ dan culture car cham dari west region.

Bahkan para khalayak umum juga dapat memenangkan hadiah dalam kesempatan kali ini dengan ikut serta dalam pemilihan mobil modifikasi favoritnya (People’s Choice). Caranya mereka memilih 1 dari masing-masing Contest Car dan Culture Car di www.blackXperience.com.

Menurut Boy Prabowo selaku perwakilan pelaksanaan event, untuk West Region ini, pihaknya memilih Bandung dan Jabodetabek yang di wakili Tangsel sebagai tuan rumah.

“Sebagai magnet dan trend setter dunia modif indonesia, dugaan kami tepat, bahwa untuk west region ini aliran dan kelas BlackAuto Modify Culture sangat diminati karena memang trend culture yang lagi hype dikalangan anak muda,” ujarnya.

Penjurian untuk BlackAuto Modified West Region dilaksanakan di 2 titik (Bandung dan Tangsel). Peserta manakah yang dapat memenangkan gelar jawara West Region dan mendapatkan tiket ke Final Battle di penghujung tahun? mereka akan bersaing untuk memperebutkan gelar prestisius, Contest Blackauto Master dan Culture Blackauto Master.

Penjurian dan pengumuman pemenang Blackauto Virtual Battle West Region pada tanggal 6 Januari 2022 (Blackauto Modify Contest dan Black Out Loud) & 7 Januari 2022 (Blackauto Modify Culture) jam 19.00 WIB di www.blackXperience.com dan ikuti kuis pada saat live streaming dan menangkan hadiah voucher Blibli total jutaan rupiah.

Boy menambahkan untuk Black Out Loud yg diwarnai 3 kelas SQ, SQL dan SPL, peserta penuh 100% sesuai target kebutuhan event. Team juri untuk modify west region adalah APACT dan untuk Black Out Loud adalah Maslim Djanuanto untuk SQL, Hebron Hartana untuk SQ EMMA dan Erwin Digital untuk SQ CAN.

Berikut daftar pemenang kontes

Blackauto Modify Culture

● 2nd Runner Up Culture Car (Yudha, BMW F36)
● 1st Runner Up Culture Car (Charock Team CRK Karma, Porsche Cayman)
● Culture Car Champ (Charock Team CRK, BMW M2)

Blackauto Modify Contest

● 2nd Runner Up CONTEST CAR (Virya, Honda Accord)
● 1st Runner Up CONTEST CAR (Rudy, Honda Jazz)
● Contest Car Champ (Leonard, Audi Verein Audi A4)

Blackout Loud

SQL :

● SQL FFA Class – JUARA 1 (MJM, Daihatsu Xenia)
● SQL FFA Class- JUARA 2 (ICA Bengkulu, Toyota Innova Blacky)
● SQL FFA Class – JUARA 3 (Anjelo, Toyota Innova)

Fun SPL FFA Class :

● SPL FFA Class – Juara 1 (MJM, Daihatsu Xenia)
● SPL FFA Class- Juara 2 (ICA Bengkulu, Toyota Innova Blacky)
● SPL FFA Class – Juara 3 (Sugih Variasi, Toyota Avanza)

SQ Unlimited Class :

● Juara 1 – Ronald Safar, Anak Sekolahan, Toyota Land Cruiser 2002
● Juara 2 – Ricky PI, AJM Audioworks, BMW X1
● Juara 3 – Dewaruci, Anak Sekolahan, Range Rover

Editor : Dony Lesmana Eko Putra




Close Ads