alexametrics

Wuling Kenalkan Mobil Listrik Global Small Electric Vehicle di GIIAS

13 November 2021, 16:17:57 WIB

JawaPos.com – Wuling Motors Indonesia memperkenalkan mobil listrik mungil Global Small Electric Vehicle (GSEV) dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Michael Budihardja mengatakan, mobil listrik tersebut akan diproduksi dan dipasarkan di Indonesia mulai tahun depan. Selain memperkenalkan mobil listrik baru, Wuling juga membawa seluruh line-up modelnya ke pameran otomotif GIIAS 2021.

Model tersebut di antaranya, Wuling Confero, Wuling Cortez, dan Wuling Almaz yang terakhir kali mendapatkan upgrade dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV terbaru. Selain itu, pihaknya juga membawa Almaz RS, varian tertinggi dari Almaz, yang mengaplikasikan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

“Wuling ingin memperkuat komitmen untuk senantiasa berinovasi bagi para konsumen,” ujar Michael, Sabtu (13/11).

Michael memaparkan, dalam pameran ini, pihaknya juga menawarkan beragam program promo menarik bagi pengunjung. Di antaranya adalah program subsidi PPnBM 100 persen, promo leasing, dan trade-in spesial selama GIIAS 2021.

“Wuling juga menyediakan beragam kegiatan yang menarik selama pameran, mulai dari test drive, Wuling Live Day, photo contest dengan hadiah jutaan rupiah, hingga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk meraih beragam hadiah menarik dari lucky dip,” tuturnya.

Michael menjelaskan nantinya para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling yang terdiri dari Almaz RS Pro, New Confero S, dan Cortez CT di area test drive.

“Melalui kesempatan kali ini, kami ingin mewujudkannya melalui beragam layanan inovatif yang diwujudkan dengan rangkaian program dan promo menarik yang hadir untuk para pengunjung GIIAS 2021,” tuturnya.

Michael menyebut, para pengunjung yang berminat, sebelumnya harus mengisi formulir pendaftaran dengan scan barcode di area registrasi untuk selanjutnya menunggu giliran di area test-drive. Seluruh unit yang tersedia telah dijamin kebersihan serta keamanannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Michael mengungkapkan, pihaknya juga menyediakan promo khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni subsidi PPnBM 100 persen, voucher belanja, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun per 50.000 KM, dan kesempatan memenangkan unit Wuling setengah harga dalam program Wuling 4Tune.

“Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi di lucky dip yang berhadiah logam mulia, smartphone, power bank, serta e-money. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku,” pungkasnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Romys Binekasri

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua

Close Ads