alexametrics

Mazda Bakal Serius Garap Pasar SUV di Indonesia

13 November 2021, 16:31:13 WIB

JawaPos.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 sebagai agen pemegang merek dan distributor eksklusif mobil Mazda di Indonesia. Hal ini dikatakan sekaligus menegaskan komitmen Mazda untuk tetap eksis di pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan berbagai jenis dan tipe Mazda untuk Indonesia.

“Keikutsertaan kami di ajang GIIAS pada tahun 2021 ini, didukung penuh oleh Mazda Corporation, Jepang. Kami terus berkomitmen untuk Mazda tetap eksis di pasar otomotif Indonesia, dengan konsisten memperkenalkan produk terbaru Mazda serta meningkatkan kualitas layanan purna jual Mazda di Indonesia,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Sejak tahun 2017, PT Eurokars Motor Indonesia sendiri diketahui sudah menghadirkan beragam produk unggulan Mazda untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pecinta Mazda di Indonesia.

Dari berbagai tipe produk Mazda SUV yang sangat diminati di Indonesia mulai dari kelas Small-SUV seperti Mazda CX-3, Medium-SUV Mazda CX-30 dan Mazda CX-5, Large-SUV seperti Mazda CX-8, Mazda CX-9 dan Mazda CX-9 All Wheel Drive.

Model lain seperti Small-Hatchback Mazda2, Medium-Hatchback Mazda3, dan model Sedan seperti Medium-Sedan Mazda3 dan Sedan Mazda6 Elite, Roadster Mazda MX-5 hingga kelas Station Wagon yang tidak ada pesaingnya yaitu Mazda6 Elite Estate, juga dihadirkan untuk pelanggan Mazda di Indonesia.

Jajaran SUV Mazda diklaim merupakan model yang paling diminati oleh pecinta Mazda di Indonesia dan karena hal tersebut, PT EMI menyebut kalau di tahun depan Mazda akan semakin serius menggarap pasar SUV di tanah air.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua

Close Ads