alexametrics

Mitsubishi Moncer di IIMS 2022, Xpander dan Pajero Mendominasi

13 April 2022, 16:51:55 WIB

JawaPos.com – Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 diklaim mendapat sambutan positif dari masyarakat. Selama sebelas hari penyelenggaraan pameran, 31 Maret-10 April 2022, MMKSI berhasil membukukan 1.186 unit pesanan kendaraan (SPK).

Sebagai gambaran pembukuan penjualan kendaraan MMKSI di ajang IIMS 2022, model Mitsubishi New Xpander (termasuk Xpander Cross), berkontribusi lebih dari 49 persen. Sementara itu model Mitsubishi Pajero Sport dikatakan memberikan kontribusi sebesar 48 persen, serta Triton yang berkontribusi sebesar tiga persen.

Tidak hanya dari sisi penjualan, keikutsertaan Mitsubishi Motors di IIMS 2022, mendapatkan antusiasme yang sangat positif dari konsumen dan pengunjung, terbukti dari sisi jumlah pengunjung both Mitsubishi Motors, maupun jumlah pengunjung yang melakukan test drive dengan model unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia yang terdiri dari New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium, dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2.

“Kami mengapresiasi antusiasme konsumen yang tinggi terhadap brand dan model Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama pada ajang IIMS 2022,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Di ajang IIMS 2022, MMKSI juga menghadirkan kendaraan listrik Mitsubishi Minicab MiEV, sebuah kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik yang pernah dijajal Presiden Joko Widodo (Jokowi). Model ini telah membuktikan ketangguhannya dan keandalannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

Saat ini Minicab MiEV tengah dalam tahap serah terima dengan empat mitra di Indonesia, yakni, PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek, dan DHL Supply Chain, yang telah menandatangani nota kesepahaman untuk menggunakan Minicab MiEV untuk studi bersama sebagai kendaraan operasional mereka.

“MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan konsumen dan media massa terhadap produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Sampai jumpa di pameran otomotif berikutnya,” tandas Nakamura.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads