alexametrics

Pecinta Honda Super Cub C125 Sepakat Bentuk Komunitas

13 Maret 2019, 16:58:27 WIB

JawaPos.com – Sosok Honda Super Cub C125 berhasil merampas perhatian banyak orang sejak diluncurkan Astra Honda Motor (AHM) tahun lalu. Keunikan desain retro klasik membuat motor ini menjadi incaran.

Buktinya motor yang memiliki perjalanan panjang sejak 1978 silam ini tetap menjadi ikon, legendaris timeless dan unik. Penjualannya pun memang cukup moncer. Catatan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati sepanjang 2019, mereka telah mendapatkan pemesanan hingga 200 unit. 

Rasa kecintaan terhadap motor legendaris ini membuat mereka ingin mendeklarasikan diri sebagai komunitas baru. Intens bertemu, pemilik Honda Super Cub 125 yang sejak Desember tahun lalu sudah sering bersosialiasi dan berkumpul. Melakukan night ride dari Cinere menuju Monas.

Aktivitas ini akhirnya berlanjut, mereka sepakat membuat group whatsapp dengan nama Pemburu C125. Selain group Whatsapp ini beberapa kegiatan juga aktif dibagikan melalui media sosal instagram  @c125Indonesia. 

“Kami sangat mengapresiasi dengan pemilik Honda Super Cub C125 khususnya di Jakarta. Mereka mulai aktif lakukan beragam kegiatan yang didasari kesamaan hobi terhadap tipe klasik Honda yang kini lahir kembali dengan beragam fitur – fitur terkini,” kata Marketing Communication Wahana, Andra Friandana. 

Pekan lalu, pemilik Honda Super Cub C125 kembali lakukan kegiatan riding bersama dengan tema ‘Honda C125 Motorun’. Perjalananan yang diawali dari Cipete – Senayan dan finish di salah satu gerai perlengkapan outdoor di Radio Dalam, Jakarta Selatan. 

Terkait rencana pembentukan komunitas para pengguna Super Cub C125, pihak Wahana siap mendukung mereka karena akan memberikan nilai positif bagi brand image motor ini sekaligus memberikan warna baru pada dunia sepeda motor di Tanah Air.

“Selaku main dealer motor Honda jakarta Tangerang, kami senang konsumen yang telah memilih produk Super Cub C125 ini. Kami juga akan mendukung segala kegiatan positif konsumen yang ingin membentuk komunitas pecinta C125, “ tambah Andra 

 

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo

Pecinta Honda Super Cub C125 Sepakat Bentuk Komunitas