alexametrics

Lirik Ujung Indonesia, Mitsubishi Buka Diler di Provinsi Aceh

13 Januari 2022, 20:01:48 WIB

JawaPos.com – Perluas jaringan penjualan di wilayah ujung Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali membuka diler di provinsi Aceh. Bekerjasama dengan Sardana Group meresmikan diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Darussalam Berlian Motor.

Peresmian diler dilakukan secara virtual dihadiri Naoya Nakamura selaku President Director MMKSI serta Henry Katio, President Director Sardana Group. Ini merupakan diler dengan fasilitas 3S pertama di Kabupaten Nagan Raya, ke-2 di Provinsi Aceh, dan ke-159 di Indonesia.

Menurut Naoya untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia pihaknya terus bertambahnya jaringan diler resmi, bahkan hingga provinsi terujung di Indonesia.

“Pengembangan jaringan diler dan seluruh peningkatan layanan dilakukan guna menjangkau dan mempermudah konsumen. Terutama dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan baik dari sisi penjualan dan purna jual, dengan rasa tenang dan nyaman,” ungkap Naoya.

Diler baru ini terletak di area strategis untuk memudahkan konsumen yang berdomisili jauh dari Ibukota Provinsi Aceh. Sekaligus berpotensi untuk pertumbuhan pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan, yang didukung oleh sektor usaha.

Masyarakat Aceh telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors seperti L300 dan Triton untuk mendukung sektor usaha, yang dibuktikan dengan perolehan posisi pemimpin pasar.

Diler baru ini memberikan promo diskon untuk perawatan kendaraan dan pembelian suku cadang sebesar 10% pada periode pembukaan diler. Selain itu model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kini juga menjadi pilihan masyarakat, terutama model Xpander dan Xpander Cross.

Diler yang beralamat di jalan Meulaboh – Tapak Tuan No.800 buka Senin hingga Kamis pukul 08.00 – 16.00 WIB, Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 – 14.00.

Menempati luas bangunan 2.526 m2 yang terdiri dari area penjualan dan showroom, workshop, gudang suku cadang serta 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, 1 inspection line. Total kapasitas service hingga 16 kendaraan per hari.

Editor : Dony Lesmana Eko Putra




Close Ads