alexametrics

Motor Enduro Klasik Moto Guzzi V85TT Hadir di Indonesia, Nih Harganya

12 Juli 2019, 08:00:24 WIB

JawaPos.com – PT Piaggio Indonesia akhirnya merilis seri terbaru dari motor bergaya enduro klasik Moto Guzzi V85TT pada pameran di mall Kota Kasablanka yang berlangsung pada 9 hingga 14 Juli 2019. Moto Guzzi V85TT sebelumnya meluncur di Thailand untuk pertama kalinya pada Mei lalu.

Lewat pameran kali ini, PT Piaggio Indonesia mengambil kesempatan untuk menyapa para pencinta dan penggemar Moto Guzzi di Indonesia dengan menghadirkan secara resmi Moto Guzzi V85TT. Motor ini diklaim menawarkan fitur premium dan banyak pilihan aksesori untuk memuaskan setiap pengendara. Dalam perjalanan sehari-hari di segala jenis medan, off-road, maupun untuk turing.

“Pada Mei lalu, Piaggio Group telah meluncurkan Moto Guzzi V85TT untuk wilayah Asia Pasifik di Thailand. Kini, kami sangat antusias menyambut Moto Guzzi V85TT yang resmi hadir dan dapat segera menyapa para pencinta dan penggemar Moto Guzzi di Indonesia,” ujar PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Robby Gozal dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com.

Motor jenis travel enduro klasik ini disebut didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna yang memiliki keunikan khas Italia. Selain itu mendukung semangat bertualang pada pengalaman berkendara sehari-hari di berbagai kondisi jalan.

V85TT memadukan gaya klasik dunia off-road dengan elemen teknologi canggih seperti cluster instrumen digital dan pencahayaan LED. Selain itu Daytime running lamp (DRL) di lampu depan
dihiasi dengan siluet dari lambang Moto Guzzi yang ikonik.

Moto Guzzi V85TT ditawarkan dengan harga Rp 650 juta (on the road Jakarta) (Istimewa for JawaPos.com)

Moto Guzzi V85TT juga dilengkapi dengan plexiglass windshield dan sepasang handguard yang menjadikannya sebagai kendaraan roda dua yang cocok untuk segala musim. Siap untuk memulai petualangan kapan pun dan dimana pun.

Dari sektor mesin, seperti sudah kami beritakan sebelumnya, kuda besi tersebut memiliki tenaga 80 HP. Selain itu, fitur penuh gaya yang konon akan membentuk identitas baru dengan tetap setia pada nilai-nilai utama dari brand Moto Guzzi.

Moto Guzzi V85TT ditawarkan dengan harga Rp 650 juta (on the road Jakarta). Kendaraan tersebut ditawarkan dengan dilengkapi program penawaran eksklusif cicilan 0 persen.

PT Piaggio Indonesia juga akan menghadirkan Moto Guzzi V85TT dalam program mall-to-mall exhibition yang mengadaptasi konsep Motoplex. Konsep tersebut menghadirkan empat brand premium Italia guna memberikan pengalaman
produk yang lengkap bagi pelanggan setia dan pengunjung mall, mencakup keunggulan produk, jaringan diler, servis, dan suku cadang, juga aksesori.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto