alexametrics

Lexus NX Hybrid Electric, Lakoni Debut di Jakarta Auto Week 2022

12 Maret 2022, 20:45:28 WIB

JawaPos.com – Untuk pertama kalinya Gaikindo Jakarta Auto Week resmi digelar dari tanggal 12 Mar-20 Mar 2022, berlokasi di JCC, Senayan, Jakarta Selatan. Di ajang tersebut, Lexus turut serta berpartisipasi dan kali ini dengan tema “The Next Chapter of Intuitive Luxury”, Lexus melakoni debut mobil terbarunya yakni NX Hybrid Electric.

Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia menjelaskan, melalui visi elektrifikasi, Lexus telah memperkenalkan lebih dari 30 model electric vehicles yang meliputi Hybrid Electric Vehicles, Plug in Hybrid Electric Vehicles dan Battery Electric Vehicle secara global di lebih dari 90 negara dan region.

“Rencana pengembangan teknologi elektrifikasi Lexus dalam menciptakan produk yang ramah lingkungan yang dapat mengurangi emisi gas buang, merupakan bentuk komitmen visi elektrifikasi Lexus. Hal ini dapat terwujud dengan kolaborasi bersama mitra serta kerja sama dengan pemerintah, dengan tujuan untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan kehidupan di masa depan yang lebih baik,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (12/3).

Adapun Lexus NX Hybrid Electric yang hadir mewakili model NX 350h F Sport dan The All New NX 350h Luxury. Dilengkapi dengan Teknologi Lexus Hybrid Electric Drive generasi ke empat dengan kombinasi optimal antara tenaga listrik dan bahan bakar, Lexus NX 350h diklaim dapat menghasilkan performa berkendara yang ramah lingkungan dan efisiensi yang lebih maksimal. Untuk varian gas, tetap kami sediakan melalui The All New Lexus NX 250 Luxury.

“The All New Lexus NX sangatlah istimewa, selain hadir sebagai generasi kedua Compact Luxury SUV Lexus, model ini adalah hallmark yang mencerminkan pembaharuan dari segi desain, fitur, dan teknologi Lexus ke depannya,” lanjut Bansar.

Dengan seluruh pembaharuan dan keunggulan yang dimiliki, serta beragam varian, The All New Lexus NX diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan pengendara Lexus NX yang beragam seperti tagline yang dimiliki yaitu Intuitively yours.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: