alexametrics

Tampil di GIIAS, Audi Tegaskan Komitmen di Pasar Mobil Kelas Premium

11 November 2021, 22:24:43 WIB

JawaPos.com – PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia secara resmi memperkenalkan kembali dua line-up mereka yaitu New Audi RS4 Avant, New Audi A5 Sportback, serta tampilan terbaru SUV termewah mereka Audi Q8 RS Look di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung pada 11-21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang.

New Audi RS4 Avant sebagai sebuah station wagon paling bertenaga, mengombinasikan nilai-nilai yang ada pada sebuah mobil sport dengan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari. “Sementara, New Audi A5 ditawarkan kepada konsumen Indonesia dengan desain yang semakin atraktif, dalam dua model sporty yaitu New Audi A5 Sportback dan New Audi A5 Coupe,” ujar Ahmad Badawi, Head of Sales, PT Garuda Mataram Motor.

Pada kesempatan yang sama, Audi Indonesia memperkenalkan tampilan terbaru SUV coupe terbaik mereka yaitu Audi Q8 RS Look yang mendapatkan sentuhan semakin sporty berkat bodi kit spesial ala RS.

“Audi Q8 mengombinasikan keleluasaan dan keergonomisan SUV dengan garis desain yang elegan dari sebuah coupe. Dengan balutan bodi kit RS terbaru, kini tampilan sportynya semakin tegas,” tambah Badawi.

New Audi RS 4 Avant

Produk pertama yang tampil di panggung Audi pada GIIAS 2021 ini adalah sebuah station wagon paling bertenaga yang ditawarkan oleh Audi di Indonesia. New Audi RS 4 Avant menggendong mesin V6 2,9 liter dengan imbuhan Twin-turbo yang menyuguhkan semburan tenaga hingga 450 PS serta torsi raksasa mencapai 600 Nm.

Tampilan New Audi RS 4 Avant mendapatkan perubahan desain yang benar-benar baru, yang membedakannya dengan varian A4 Avant. Grille Singleframe yang dimilikinya lebih lebar dan lebih rata jika dibandingkan dengan model yang menjadi basisnya. Sebagaimana sang kakak, Audi RS 6 Avant dan RS 7 Sportback, mobil ini juga mendapatkan struktur sarang lebah 3-dimensi berbalut warna hitam gloss yang menjadi ciri khas dari model-model RS. Yang menarik, grille Singleframe dirancang tanpa bingkai untuk memberikan tampilan yang bersih.

Di bagian belakang, spoiler di atas kaca serta diffuser yang diapit dua pipa pembuangan juga semakin mempertegas tampilannya. Sistem knalpot sport RS oval berbalut warna hitam pada ujungnya tak hanya memberikan penampilan yang berbeda namun juga menhadirkan pengalaman suara yang sangat sporty.

Editor : Edy Pramana

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua

Close Ads