alexametrics

Lexus Usung Tema Reimagine the Future of Amazing di GIIAS 2021

11 November 2021, 23:48:11 WIB

JawaPos.com – Lexus kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk keenam kalinya sejak pertama kali hadir di tahun 2015. Di gelaran kali ini, Lexus tampil menarik di panggung GIIAS.

Tahun ini, Lexus hadir kembali di acara GIIAS 2021 dengan mengusung tema baru “Reimagine the Future of Amazing”. Mengusung tema tersebut, Lexus menjanjikan pengunjung untuk bisa melihat “masa depan” di booth-nya.

Mengambil filosofi “Refined Luxury”, Lexus menghadirkan booth yang diklaim siap untuk memukau para pengunjung. Dimulai dari desain booth yang berani dan kian menakjubkan dan desain interior modern yang mampu memperlihatkan esensi masa depan kepada pengunjung.

Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia mengatakan, kembali memasuki ajang pameran otomotif, Lexus ingin memberikan yang tak terlupakan untuk semua pengunjung GIIAS 2021. “Tahun ini dengan tema “Reimagine the Future of Amazing” kami ingin memberikan pandangan memasuki masa depan dunia otomotif yang dibayangkan oleh Lexus,” ujarnya di pembukaan GIIAS di BSD, Tangerang Selatan pada Kamis (11/11).

Di sisi lain, industri otomotif telah memasuki era transformasi baru, yakni era elektifikasi. Era baru ini diyakini Lexus membawa perubahan besar dalam gaya hidup konsumen di seluruh dunia.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua

Close Ads