alexametrics

Nonton GIIAS Surabaya 2021 pada Akhir Pekan, Bisa Lewat Aplikasi

10 Desember 2021, 16:31:05 WIB

JawaPos.com – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) resmi menggelar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya. Bertempat di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur, GIIAS Surabaya bisa disaksikan sampai Minggu (12/12).

Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dalam sambutannya menyampaikan akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sepanjang berlangsungnya pameran. “Kami meyakini GIIAS Surabaya 2021 akan menjadi ajang yang dapat memberikan wawasan terbaru untuk para pengunjungnya,” ujar Nangoi.

Pada penyelenggaraannya, seluruh pihak yang terlibat dalam acara GIIAS Surabaya 2021 harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin minimal 1x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak, termasuk juga bagi pengunjung.

Namun, buat yang belum bisa atau berhalangan menyaksikan GIIAS Surabaya secara langsung, penyelenggara menghadirkan aplikasi GIIAS Auto360 yang menawarkan berbagai kemudahan untuk pengunjung dengan tiga segmen utamanya, yaitu sebagai exhibition hub, marketplace khusus produk otomotif, juga platform berita dan informasi industri otomotif.

GIIAS Auto360 juga hadir sebagai alternatif untuk para pecinta otomotif yang tidak dapat mengunjungi GIIAS karena alasan tertentu. Pada exhibition hub, terdapat segmen Pameran Virtual yang berisi informasi dari setiap booth peserta APM yang ikut serta dalam pameran GIIAS Surabaya 2021.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads