alexametrics

HD Car Care Buka Otlet Baru, Lindungi Cat Mobil Konsumen

10 Desember 2018, 12:18:49 WIB

JawaPos.com – Pemolesan bodi mobil dan ditambah dengan cairan nano ceramic yaitu cairan yang menyatu dengan cat, sehingga membuat kotoran, debu, maupun residu sulit masuk ke dalam pori-pori cat mobil menjadikan mobil tetap kinclong.

Cara perlindungan cat mobil seperti ini yang menjadikan Bengkel HD Car Care menjadi kepercayaan masyarakat untuk menjaga keawetan mobil mereka. Agar lebih banyak menyentuh masyarakat, maka HD Car Care kembali membuka outletnya High Definition Car Care Indonesia (HDCCI) di komplek perumahan elit di wilayah Kalideres, Citra Garden, Sabtu (8/12)

Chief Operating Officer, High Definition Car Care Indonesia (HDCCI), Yaska Wu mengatakan pembukaan otlet baru dengan mitranya merupakan bagian dari ekspansi pelayanan mereka kepada konsumen yang ingin mendapatkan perawatan terbaik bagi kendaraan mereka.

“Kemitraan ini adalah kerja sama, karena mulai dari pemilihan lokasi, SDM, produk chemical sampai ke promosi kita kerjakan sama-sama. Kerja sama memang jauh lebih tepat, karena kita tidak menerapkan biaya branding merek kepada siapa saja yang minat bekerjasama. Tidak ada istilah lepas tangan semua ikut terjun dalam memberikan pelayanan ,” kata Yaska Wu dalam acara peresmian Benkel baru tersebut.

Susanti, Pemilik outlet HD Car Care Citra Garden menambahkan outlet HD Car Care sebetulnya sudah berjalan dari satu bulan dan telah melayani konsumen. Animonya cukup tinggi karena semua bentuk pelayanan sudah disiapkan secara matang dan dalam sebulan terakhir telah melayani 60-an mobil konsumen.

Untuk biaya sendiri lumayan bersahabat, untuk awal nano ceramic coating dikenakan biaya dengan rentang Rp 3 juta – Rp 6 juta tergantung dari tipe kendaraan, dan biaya maintenance dikisaran Rp 350 ribu sampai Rp 600 ribu 2 tahun garansi

Soal lama pengerjaan paling lama 8-10 jam untuk nano ceramic coating dan detailing.Tetapi untuk lebih maksimal pengerjaannya sehari dan pada saat selesai pengerjaan kendaraan tidak boleh terkena apa pun yang bersifat kimia selama 36 jamm. Setelah itu kendaraan  bebas mendapatkan perlakuan normal. Untuk maintenance kendaraan, HD Car Care mengikuti jadwal pemilik kapan sempatnya, biasanya dalam dua tahun garansi hanya diperlukan dua kali maintenance.

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : (wzk/JPC)



Close Ads
HD Car Care Buka Otlet Baru, Lindungi Cat Mobil Konsumen