alexametrics

Meriahkan GIIAS 2019, YouTuber Paling Mahal Diangkut Toyota

10 Juli 2019, 19:47:41 WIB

JawaPos.com – Toyota tak hanya fokus pada teknologi, produk otomotif, dan layanan kepada konsumen. Untuk menguatkan kemeriahan gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 pada 18-28 Juli mendatang, Toyota Astra Motor (TAM) juga telah menyiapkan program menarik. Program tersebut salah satunya dikemas dalam tajuk Toyota Digifest 2019.

Toyota Digifest 2019 disebut bakal menyajikan acara seru dan menarik yang melibatkan media dan pengunjung selama pameran berlangsung. Kegiatan ini merupakan salah satu program digital dengan melibatkan beberapa creative content creator dan youtuber-youtuber ternama dunia.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan kehadiran mereka dalam acara Toyota Digifest 2019 diharapkan dapat menginspirasi para milenial untuk menghasilkan konten digital interaktif yang baik.

“Salah satunya adalah mampu menyampaikan pesan dari semangat Start Your Impossible sebagai tema Toyota pada GIIAS 2019 yang juga sejalan dengan tema GIIAS 2019 sendiri yaitu Future in Motion,” beber Jimmi pada jumpa pers TAM jelang GIIAS 2019 di Jakarta baru-baru ini.

Zach King, YouTuber internasional asal Los Angeles, Amerika Serikat (AS) (Branden Harvey Stories)

Khusus untuk Toyota Digifest 2019, Toyota akan memboyong Zach King, YouTuber internasional asal Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Zach King yang dikenal sebagai content creator dengan lebih dari 3,9 juta subscriber dan 20,8 juta followers Instagram ini populer berkat trik sulapnya.

Zach King yang digadang-gadang sebagai YouTuber dengan fee termahal di dunia direncanakan akan tampil bersama para content creator dalam negeri dalam acara Beyond Lens. Di antaranya Agung Hapsah, Goenrock, Nicoline Patricia Malian, serta Narya Abhimata. Toyota Digifest akan berlangsung di booth Toyota pada 20 Juli 2019.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Toyota pada gelaran GIIAS 2019 akan menempati booth seluas 3.103,5 m2, atau lebih luas dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya 2.870 m2. TAM pada gelaran tersebut juga bakal menampilkan 23 line up kendaraan dari semua segmen yang dimiliki, baik passenger maupun commercial dengan dress up cars, motorsport, dan special exhibition.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads