alexametrics

Pengunjung GIIAS 2021 Bisa Test-Drive 15 Kendaraan BMW dan Mini

9 November 2021, 19:31:55 WIB

JawaPos.com – Memasuki penyelenggaraan ke-28 dari pameran mobil Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), BMW dan Mini memastikan akan kembali memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Mengambil lokasi di Convention Hall, ICE, BSD City, BMW Group Pavilion diklaim hadir dengan jajaran lini terbaru.

Akan ada customer lounge yang sangat nyaman juga mewah dengan BMW M Performance Corner, BMW dan Mini Lifestyle Collection, sampai area test-drive. “Menempati lokasi prestisius di Convention Hall untuk tahun ke-5, dengan area seluas 1.890 meter persegi, BMW dan Mini hadir di GIIAS 2021 dengan teknologi mobilitas masa depan yang dipadu dengan ragam layanan terbaik bagi konsumen,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Dia melanjutkan, terdapat 20 kendaraan display dari BMW dan 7 kendaraan display dari Mini hadir disini. Semuanya semakin lengkap dengan area test-drive khusus untuk BMW dan Mini dengan 15 kendaraan terbaru yang dapat dicoba pelanggan.

Selain itu, di ajang ini, akan ada juga ASEAN Premiere dari BMW M GmbH dan peluncuran lini khusus Mini Anniversary Edition yang hadir di hari pembukaan BMW Group Pavilion pada tanggal 11 November 2021.

Selain mobil baru, di booth mereka di GIIAS, BMW juga turut mendorong kampanye lingkungan mereka yang menggandeng Pirelli yakni Proyek Hutan Harapan yang terletak di pulau Sumatera, yang merupakan rumah bagi sekitar 1.350 spesies hewan yang berbeda.

Proyek ini akan berupa serangkaian inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat adat. Diantaranya melalui perlindungan atas hak-hak petani atas tanah, hak-hak perempuan, melestarikan kawasan bebas deforestasi seluas 2.700 hektare, dan melindungi beberapa spesies yang terancam punah.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: